Belanja Pakai Debit BNI, Nasabah Diajak Shopping Race di Hypermart Pangkalpinang

BNI kembali menggelar program Shopping Race Nasabah Kartu Debit bertempat di Hypermart BTC Bangka Tengah, Sabtu (15/9/2018)

Belanja Pakai Debit BNI, Nasabah Diajak Shopping Race di Hypermart Pangkalpinang
Ist
Nasabah debit BNI mengikuti acara shopping race di Hypermart Bangka Tengah, Sabtu (15/9/2019) 

BANGKAPOS.COM--BNI kembali menggelar program Shopping Race Nasabah kartu Debit bertempat di Hypermart BTC Bangka Tengah, Sabtu (15/9/2018).

Kegiatan ini sebagai wujud apresiasi BNI kepada nasabah setia pengguna debit BNI yang selalu menggunakan debit BNI dalam bertransaksi.

BNI dan Hypermart Pangkalpinang telah menjalin kerjasama sepanjang tahun 2017, melalui program promo Kartu Debit BNI dan terus berlanjut hingga 2018 ini.

Shopping race kali ini diberikan kepada 8 nasabah dengan nilai transaksi belanja tertinggi di Hypermart Pangkalpinang dari tanggal 1 Juli sampai dengan 26 Agustus 2018.

Acara shopping race dibuka oleh Wakil Pimpinan BNI Cabang Pangkalpinang, Nova Wiryansyah dan SGM Hypermart BTC Bangka Tengah, Dani.

Acara berlangsung meriah, peserta tampak sangat antusias mengikuti shopping race yang dibagi dalam dua ronde ini.

Masing-masing ronde diikuti 4 nasabah. Setiap peserta pasti akan menjadi pemenang race dan mendapatkan hadiah dalam rondenya, yaitu juara pertama hingga juara empat.

Peserta shooping race diberi durasi waktu hanya 3 menit untuk mengisi keranjang belanjaan dengan nilai belanjaan tertinggi.

Juara masing-masing mendapatkan hadiah belanjaan Rp 1 juta, Rp 750 ribu, Rp500 ribu dan Rp 250 ribu.

Nova Wiryansyah menuturkan, shopping race ini sebagai bentuk apresiasi dan loyalty bagi nasabah pemegang kartu debit BNI, juga sekaligus mengkampanyekan lebih aktif mengenai penggunaan kartu debit untuk berbelanja di berbagai merchant yang menjadi mitra BNI.

"Banyak sekali benefit yang bisa diperoleh nasabah dengan memiliki kartu debit melalui berbagai promosi dan loyalti yang sangat beragam," ujar Nova.

Dijelaskan lagi, program ini diharapkan dapat membantu program pemerintah untuk mengurangi peredaran uang tunai. Sehingga nasabah dapat senantiasa menggunakan kartu debit BNI, atau yang selama ini biasa disebut sebagai kartu ATM sebagai alat pembayaran dalam transaksi harian di mesin EDC.

"BNI akan terus mengedukasi masyarakat untuk menggunakan produk perbankan dalam melakukan transaksi pembayaran, salah satunya dengan menggunakan kartu debit dalam berbelanja kebutuhan harian," ujar Nova.

SGM Hypermart, Dani berharap jalinan kerjasama ini bisa berlanjut, sehingga masyarakat pemegang debit BNI bisa menikmati banyak promo yang disiapkan oleh Hypermart.

"Seperti saat ini BNI dan Hypermart telah menjalankan program potongan langsung Rp 25.000, berlaku weekend (sabtu-minggu), berlaku hingga 2019 nanti. Promo ini berlaku untuk minimal transaksi belanja Rp 500 ribu dengan kartu debit BNI," ujar Dani.(*)

Penulis: khamelia
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help