Bupati Bangka Terpilih: Rudianto Tjen Itu Dekat Dengan Masyarakat

Kalau beliau (Rudianto Tjen) memang sudah tidak asing lagi dimata masyarakat. Beliau memang dekat dengan

Bupati Bangka Terpilih: Rudianto Tjen Itu Dekat Dengan Masyarakat
Ist

BANGKAPOS.COM--Bupati Bangka terpilih pada Pilbup Bangka Tahun 2018, Mulkan memuji kinerja Rudianto Tjen sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Bangka Belitung.

Hal tersebut disampaikan oleh Mulkan, ketika dirinya bersama masyarakat Sungailiat berkumpul di acara ngopi bareng.

Menurut Mulkan, Rudianto Tjen merupakan figur yang dekat dengan masyarakat Bangka Belitung.

Bahkan, Mulkan menegaskan bahwa Rudianto Tjen selalu bersosialisasi dengan masyarakat.

"Kalau beliau (Rudianto Tjen) memang sudah tidak asing lagi dimata masyarakat. Beliau memang dekat dengan masyarakat, selalu sosial dengan masyarakat," ungkap Mulkan.

Bahkan, Bupati Bangka Terpilih, Mulkan juga menegaskan bahwa Rudianto Tjen merupakan sosok rendah hati dan selalu menganggap dirinya sebagai masyarakat biasa.

"Beliau tidak merasa kalau beliau adalah pejabat. Tapi beliau menganggap dirinya sebagai masyarakat biasa," tambah Mulkan.

Saat ditanya apakah cocok Rudianto Tjen sebagai Anggota DPR RI? Mulkan dengan tegas menilai bahwa Rudianto Tjen sangat cocok menjadi seorang wakil rakyat dari Bangka Belitung.

"Sangat cocok sekali pak Rudianto Tjen menjadi anggota dpr lagi, karena beliau adalah sosok yang peduli dan masyarakat Babel sangat membutuhkan wakil rakyat seperti beliau," kata Mulkan.

Lebih lanjut, Mulkan menambahkan bagi Rudianto Tjen jabatan adalah amanah yang disematkan kepada dirinya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

"Bagi Rudianto Tjen, Jabatan bukannya sebagai kepuasan tapi sebagai amanah yang dititipkan tuhan yang maha kuasa kepada beliau untuk membantu sesama masyarakat," jelas Mulkan.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help