Parmusi Kumpulkan Para Dai se-Babel Menyongsong Jambore Dai Nasional 2018

Sebanyak 200 Da'i yang berasal dari lima kabupaten/kota masing-masing tuan rumah Kota Pangkalpinang, Kabupaten

Parmusi Kumpulkan Para Dai se-Babel Menyongsong Jambore Dai Nasional 2018
Ist
Para da'i muda memenuhi undangan termasuk dari mahasiswa serta pelajar dan hadirin lainnya ikut kegiatan Orientasi Da'i Parmusi di Bumi Asih Hotel, Kota Pangkalpinang pada Minggu (16/09/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Emil Mahmud

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Pengurus Wilayah (PW) Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar orientasi Da'i se-Babel pada Minggu (16/09/2018) di Bumi Asih Hotel Kota Pangkalpinang.

Sebanyak 200 Da'i yang berasal dari lima kabupaten/kota masing-masing tuan rumah Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka, Bangka Tengah, Bangka Barat dan Bangka Selatan.

Kepesertaan orientasi Da'i se-Babel kali ini minus peserta dari Kabupaten Belitung dan Belitung Timur.

Ketua PW Parmusi Kepulauan Babel, H Eka.Mulya Putra mengemukakan kegiatan orientasi Da'i kali ini guna menyongsong acara Jambore Nasional Da'i 2018 di Cibodas, Jawa Barat (Jabar) pada 24-27 September 2018 mendatang.

" Setelah Orientasi Da'i ini nantinya sejumlah da'i dari Babel didampingi pengurus lainnya akan diutus mengikuti Jambore Nasional Da'i 2018 di Jawa Barat,' ujar Eka saat menyampaikan sambutan.

Turut hadir saat acara Ketua Umum Pengurus Pusat(PP) Parmusi H Usamah Hisyam beserta jajaran pengurus PP dari Bidang Dakwah.

Ketua Panitia Pelaksana, Suwanto Kahir menyebutkan dari sebanyak 200 da'i se-Babel kali ini juga telah mengikuti kegiatan di daerah masing-masing.

Kegiiatan kali ini mendapat dukungan segenap pihak, langsung dari Para Pengurus wilayah, termasuk pengurus wilayah Muslimah Parmusi mewakili kaum muslimah.(*)

Penulis: emil
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved