Pemilu 2019

Rudianto Tjen Pastikan Warga Babel Dapat Bantuan Sosial dari Pemerintah

Anggota DPR RI fraksi PDIP, Rudianto Tjen terus mensosialisasikan agar masyarakat Bangka Belitung mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah Pusat

Rudianto Tjen Pastikan Warga Babel Dapat Bantuan Sosial dari Pemerintah
Ist
Rudianto Tjen 

BANGKAPOS.COM, PANGKALPINANG--Anggota DPR RI fraksi PDIP, Rudianto Tjen terus mensosialisasikan kepada masyarakat Bangka Belitung agar mendapatkan program bantuan sosial dari Pemerintah Pusat.

Menurut Rudianto Tjen, Masyarakat harus memanfaatkan program bantuan dari pemerintah pusat agar dapat terjamin kebutuhannya.

"Masyarakat harus tahu apa saja bantuan dari pemerintah pusat. Presiden Jokowi sudah komitmen untuk membantu masyarakat kecil agar lebih senahtera. Dan harus kita manfaatkan bantuan ini," ungkap Rudianto Tjen.

Adapun bantuan sosial dari pemerintah pusat, yakni seperti PKH, KIS, KIP hingga dana desa yang terus diperbesar anggarannya.

Menurut Rudianto Tjen, semua ini adalah salah satu upaya Presiden Jokowi untuk mempercepat kemajuan rakyat.

"Semua agenda pembangunan yang dilakukan Jokowi ditujukan untuk mempercepat kemajuan rakyat. Seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Kartu Indonesia Sejahtera (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan Dana Desa yg terus diperbesar anggarannya," ungkap Rudianto Tjen.

Sebagai Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen akan memastikan semua masyarakat kecil mendapatkan bantuan sosial.

"Sudah menjadi tanggung jawab saya untuk mensosialisasikan prigram pemerintah pusat. Karena saya anggota DPR jadi saya harus memastikan warga Babel mendapatkan bantuan tersebut," jelas Rudianto Tjen.

Rudianto Tjen berharap agar Pemerintah Daerah bersama masyarakat juga ikut mensosialisasikan program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help