Bertemu Rudianto Tjen, Petani Sawit: Beliau Harapan Kami

Kepedulian terhadap Petani di Bangka Belitung kembali ditunjukan Rudianto Tjen sebagai Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung

Bertemu Rudianto Tjen, Petani Sawit: Beliau Harapan Kami
istimewa
Bertemu Rudianto Tjen, Petani Sawit: Beliau Harapan Kami 

BANGKAPOS.COM --  Kepedulian terhadap Petani di Bangka Belitung kembali ditunjukan Rudianto Tjen sebagai Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung dari Fraksi PDI-P. Tidak hanya terhadap Petani, Rudianto Tjen memang dikenal peduli terhadap semua kalangan masyarakat Bangka Belitung.

Seperti yang dilakukan Rudianto Tjen saat mendengar aspirasi Petani Sawit di Sungaliat. Kedatangan Rudianto Tjen ke salah satu Kebun sawit yang seluas 50 hektar adalah untuk menyerap dan menampung kendala apa saja yang dihadapi Petani Sawit saat ini.

Hal tersebut membuat petani khususnya Petani Sawit menaruh harapan besar kepada Rudianto Tjen. Seperti yang diungkapkan oleh Holidi (45) salah satu Petani Sawit di Sungailiat. Menurutnya, Rudianto Tjen selalu memperjuangkan aspirasi petani sawit di Bangka Belitung.

“Beliau (Rudianto Tjen) itu adalah harapan kami, beliaulah yang memperjuangkan aspirasi kami di gedung DPR sana,” Ungkap Holidi.

Holidi Juga menambahkan bahwa Rudianto Tjen selalu memberikan bantuan secara rutin untuk para petani sawit. Dirinya yakin Rudianto Tjen dapat membantu Petani Sawit untuk meningkatkan kesejahteraanya.

“Saya yakin beliau dapat meningkatkan kesejahteraan kami, karena sebelumnya, beliau juga kerap memberikan bantuan kepada kami para Petani Sawit,” tambahnya.

Senada dengan Holidi, Yanto yang juga merupakan Petani Sawit menambahkan bahwa Rudianto Tjen merupakan tokoh yang sangat memperhatikan warganya. Menurutnya, disaat ada masalah, Rudianto Tjen langsung turun untuk membantu para Petani Sawit.

“Pak Rudianto sangat perhatian kepada warganya. Apalagi dulu sempat kami terkena masalah soal bantuan. Pak Rudianto Tjen sendiri yang memberikan bantuan tersebut untuk para petani,” ungkap Yanto (adv/o1)

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved