Pemerintah Kota Pangkalpinang Upacara Peringati Hari Jadi ke-261

Pemerintah Kota Pangkalpinang melaksanakan upacara peringatan Hari Jadi ke-261 Pangkalpinang di halaman kantor Wali Kota Pangkalpinang

Pemerintah Kota Pangkalpinang Upacara Peringati Hari Jadi ke-261
BANGKA POS/DEDY QURNIAWAN
Plt. Wali Kota Pangkalpinang M. Sopian menjadi inspektur upacara pada upacara peringatan Hari Jadi ke-261 Pangkalpinang di halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (17/9/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS -- Pemerintah Kota Pangkalpinang melaksanakan upacara peringatan Hari Jadi ke-261 Pangkalpinang di halaman kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (17/9/2018).

Mengenakan pakaian adat Teluk Belanga, Plt. Wali Kota Pangkalpinang M. Sopian menjadi inspektur pada upacara ini.

Setelan serupa juga tampak dikenakan oleh para pejabat esselon Pangkalpinang.

Upacara diikuti oleh berbagai pasukan dari berbagai elemen di Kota Pangkalpinang.

"Tanpa terasa usia Pangkalpinang memasuki usia ke-261. Dengan usia tersebut masih banyak kekuatan potensi yang harus digali, banyak kekurangan dan kelemahan yang harus kita perbaiki," kata M. Sopian.

Hari Jadi ke-261 Pangkalpinang kali ini mengambil tema "Dengan Semangat Hari Jadi ke-261 Pangkalpinang Meniti Kemajuan Menuju Masa Depan Gemilang"

Pemberian pin Pinang Emas kepada sejumlah tokoh yang dianggap berjasa bagi Pangkalpinang menjadi bagian dari upacara ini. Rencananya, rangkaian Hari Jadi ke-261 ibukota Provinsi Bangka Belitung juga akan dilanjutkan dengan agenda paripurna istimewa. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved