Bayi Penderita Tumor Ini Dikunjungi Danrem 045 Gaya

Komandan resor militer (Danrem) 045 Garuda Jaya (Gaya), Kol (Inf), Dadang Arif Abdurahman berkunjung ke kediaman Reno

Bayi Penderita Tumor Ini Dikunjungi Danrem 045 Gaya
Istimewa
Danrem 045 Garuda Jaya, Kol Inf Dadang Arif Abdurahman saat menjenguk Khairul Anwar bayi berusia 13 hari ini penderita tumor di bagian pipi. 

Laporan wartawan Bangka Pos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM  -- Komandan resor militer (Danrem) 045 Garuda Jaya (Gaya), Kol (Inf), Dadang Arif Abdurahman berkunjung ke kediaman, Reno warga Kecamatan Puding Besar Kabupaten Bangka, Selasa (18/9/2018).

Kedatangan Danrem 045/Gaya saat itu sempat menyaksikan langsung kondisi bayi masih merah berusia 13 hari itu bernama Khairul Anwar.

Bayi mungil putri kesayangan Reno & Situ sepintas layaknya seperti bayi normal. Namun siapa sangka bayi itu kini diduga menderita penyakit tumor pada bagian pipinya.

Siapapun akan merasa iba jika melihat kondisi Khairul Anuar lantaran bayi yang terhitung baru berumur 13 hari namun telah menderita penyakit tumor ini tak terkecuali Kolonel Dadang Arif Abdurahman yang kesehariannya menjabat sebagai Komandan Korem 045/Garuda Jaya.

Perwira TNI pangkat tiga melati ini merasa prihatin setelah ia melihat langsung kondisi Khairul Anuar bayi yang menderita tumor sejak dilahirkan beberapa hari lalu.

Sebagaimana rilis yang disampaikan Kapenrem 045 Gaya, Mayor Nawawi menyebutkan saat Danrem 045 Gaya berkunjung kerumah Khairul Anuar, Selasa (18/9/2018) hatinya pun langsung tergerak peduli.

Begitu pula perasaan pilu pun hingga saat ini senantiasa menyelimuti rasa hati Reno dan istrinya, terlebih beban yang dirasakan oleh keluarga ini terasa berat lantaran kehidupan kesehariannya. Reno mengaku tak memiliki pekerjaan tetap.

Sebaliknya apapun pekerjaan akan dilakukanya menurut Reno yang penting halal meski sampai saat ini mereka tinggal pun masih ikut bersama orang tuanya.

Lantaran kondisi tersebut justru menimbulkan rasa keprihatinan Danrem 045 Gaya terhadap keluarga tersebut, untuk itu Dadang pun berpesan kepada Roni & istrinya itu secepatnya dibawa ke rumah sakit dengan maksud agar penyakit yang diderita Khairul Anuar secepatnya mendapatkan tindakan medis atau pun segera dioperasi.

"Segera bawalah putra kesayangan bapak dan ibu itu (Khairul Anuar - red) ke rumah sakit supaya segera diatasi. Insya Allah saya akan bantu," kata Dadang di hadapan kedua orang tua bayi itu.

Dalam kesempatan sama, hadir mendampingi Danrem 045/Gaya adalah Dandim 0413/Bangka Letkol Arm Risky Budiyanto, Kasiter Rem 045 Letkol Inf Suhardi dan Danramil 413-10/Merawang Kapten Inf Idhamudin serta Kapolsek Puding Besar. 

Penulis: ryan augusta
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved