Didit Srigusjaya Ditetapkan Sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi-Maruf Amin

Didit Srigusjaya ditetapkan sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja yang mengusung Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin

Didit Srigusjaya Ditetapkan Sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi-Maruf Amin
Bangka Pos /Hendra
Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya, Kamis (16/8/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Didit Srigusjaya ditetapkan sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja yang mengusung Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin untuk Provinsi Bangka Belitung.

Didit Ketua DPD PDI Perjuangan Babel dibantu M Azwar sebagai Sekretaris dan Azwari Helmi menjabat Bendahara Tim Kampanye Provinsi.

Surat pembentukan tim kampanye daerah ditanda tangani langsung oleh Erick Thohir sebagai Ketua Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja Calon Presiden Ir. H. Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden Prof. Dr. (H.C) Ma’ruf Amin pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019. Disebutkan Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja memiliki kewenangan untuk melengkapi susunan dan kelengkapan Tim Kampanye Daerah tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota.

"Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja bertugas Merencanakan, mempersiapkan, mengorganisir, melaksanakan, dan mengendalikan kegiatan Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja." kata Eric Thohir dalam SK Tim Kampanye Jokowi-Maruf tertanggal 18 September 2018.

Tim Kampanye juga bertugas menyusun dan mempersiapkan strategi pemenangan dan pelaksanaan kampanye tingkat daerah.

"Untuk kelengkapan personil tim kampanye Jokowi-Maruf di Babel sudah kita siapkan, mereka berasal dari koalisi partai pengusung Jokowi-Maruf, tokoh masyarakat, dan relawan," kata Didit saat dikonfirmasi, Selasa (19/9/2018).

Selanjutnya Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja untuk membentuk tim di 7 kabupaten/kota se Babel.

"Koalisi partai di kabupaten dan kota sudah menggelar rapat dan membentuk struktur hanya menunggu SK saja setelah itu akan ada rapat menyusun strategi pemenangan Jokowi-Maruf di Babel pada tahun 2019," kata Didit.(*)

Penulis: Hendra
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved