Hasil Penelitian, Ternyata Dua restoran paling diminati di Indonesia

Dua restoran ini ternyata paling diminati masyarakat Indonesia, yaitu KFC dan Restoran Sederhana. Ini Faktanya

Hasil Penelitian, Ternyata Dua restoran paling diminati di Indonesia
Indo Zone
Restoran Sederhana dan KFC 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM - Dua restoran ini ternyata paling diminati masyarakat Indonesia, yaitu KFC dan Restoran Sederhana.

Keduanya menyajikan konsep makanan yang berbeda, Restoran Sederhana menyediakan menu-menu tradisional khas Sumatera Barat lalu KFC makanan cepat saji dari Amerika Serikat.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh akun instagram @indozone.id dikatakan sebuah lembaga penelitian asal Australia, Roy Morgan merilis sejumlah restoran paling diminati di Indonesia pada Juni 2018.

"Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa masakan padang yaitu Restoran Sederhana dan KFC merupakan makanan yang paling diminati di Indonesia.

Hal tersebut dibuktikan melalui jumlah konsumen yang datang ke restoran tersebut," tulis indozone.id pada kolum keterangan

Lebih lanjut dijelaskan dalam enam bulan, Restoran Sederhana sendiri berhasil mengantongi 28 juta orang peminat. Sementara, KFC berhasil mengantongi 24 juta orang peminat.

Jumlah tersebut bukan hanya dihitung dari pengunjung yang datang ke gerai namun juga mereka yang membeli dan membawa pulang makanan serta membeli dengan fasilitas pesan-antar.

Selain dua restoran tersebut, ada beberapa restoran lain yang paling banyak diminati di Indonesia yaitu McDonald’s, Pizza Hut, Solaria, A&W, D’Cost, Hokben, Texas Fried Chicken, dan Es Teler 77.

Restoran Sederhana

Halaman
12
Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help