Laudya Cynthia Bella Ungkap Dirinya Sempat Ingin Digugurkan Ibunya Saat Dalam Kandungan

Laudya Cynthia Bella membeberkan asal mula namanya. Melalui channel youtube-nya beberapa hari yang lalu

Laudya Cynthia Bella Ungkap Dirinya Sempat Ingin Digugurkan Ibunya Saat Dalam Kandungan
tribunstyle
Laudya Cynthia Bella 

BANGKAPOS.COM - Laudya Cynthia Bella membeberkan asal mula namanya.

Melalui channel youtube-nya beberapa hari yang lalu, istri dari Engku Emran itu mengatakan, namanya didapat dari sang mamah dan almarhum kakaknya yang menyukai lagu 'Isabella' serta film India.

Lagu Isabella sendiri merupakan lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi bernama Amy Search asal Malaysia.

Dikatakan pula olehnya, awalnya sang mamah rupanya ingin menggugurkan dirinya didalam perut karena merasa sudah lelah mengurus anak.

Seperti yang diketahui Bella tiga bersaudara.

Sang mamah dulunya mengurus ketiga anaknya sendiri tanpa ada bantuan dari asisten rumah tangga atau baby sitter.

Karena itu, sang mamah pun merasa takut tidak bisa mengurus Bella ketika nanti lahir.

Merasa Bella anak yang sangat berharga, patut diperjuangkan atau dibela, dari situlah sang mamah memberikan nama Bella.

"Mamah anaknya 3, nggak pake pembantu sama sekali, jadi ngurus sendiri. Terus mamah cape, bilang apa udah ya gugurin (kandungan) aja. Aduh tapi jangan udah mau 4 bulan. Akhirnya aku tuh anak yang dibela-belain makanya namanya Bella, menyedihkan," jelas Bella seraya tertawa.

"Jadi aku dibelain, mau disudahkan aja atau dijadiin, beneran mamah aku segalau itu karena waktu itu papah lagi kerja di Bengkulu dan papah lagi ada di luar kota terus. Bisa nggak ya mamah ngejaga anak mamah satu lagi ini, mamah takut banget. Akhirnya kakak mamah bilang, saya kan nggak punya anak perempuan, yaudah buat saya aja kata kakaknya mamah," tambahnya.

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved