Pemkab Bangka Gelar Sosialisasi Pemilu 2019

Pemerintah Kabupaten Bangka menggelar sosialisasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang diikuti seluruh jajaran Pemkab Bangka

Pemkab Bangka Gelar Sosialisasi Pemilu 2019
(ist/humas dan protokol setda bangka)
PLT Sekda Bangka Akhmad Mukhsin memberikan sambutan saat sosialisasi pemilihan umum 2019 Selasa (18/9/2018) di ruang rapat Bangka bermartabat 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Pemerintah Kabupaten Bangka menggelar sosialisasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang diikuti seluruh jajaran Pemkab Bangka, Selasa (18/9/2018) di Operational Room (OR) Bangka Bermartabat Setda Bangka.

Plt Sekda Bangka, H. Akhmad Mukhsin yang diwakili Bupati Bangka, Tarmizi Saat, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kajari Bangka Rilke Jefri Huwae, Ketua KPUD Bangka, Zulkarnain, dan Ketua Bawaslu Bangka, Corry Ihsan yang telah bersedia memberikan paparan sebagai narasumber dalam sosialisasi Pemilu 2019 di Kabupaten Bangka.

‘"Kegiatan ini dilakukan agar pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Bangka tetap berjalan tertib, aman, dan lancar seperti pelaksaaan Pemilu di tahun-tahun sebelumnya. Kita berharap seluruh jajaran bersama-sama menyukseskan Pemilu 2019," ungkap Mukhsin melalui rilis yang kirimkan Humas dan Protokol.Setda Bangka kepada bangkapos.com

Pada kesempatan tersebut, ia mengharapkan seluruh jajaran mulai dari pemerintahan desa, kelurahan, dan kecamatan dapat memahami dan jangan terjebak dengan ketentuan hukum yang ada yang mana aturan tersebut disampaikan dalam kegiatan sosialisasi Pileg dan Pilpres 2019.

"Kepada para peserta setelah mengetahui wawasan tentang Pemilu 2019 jangan sampai nantinya berbenturan ketika pelaksanaan Pemilu 2019. Kita semua menginginkan suasana aman dan kondusif serta suksesnya Pileg dan Pilpres 2019," kata Mukhsin. 

Pada kesempatan ini Ketua KPU Bangka memberikan paparan tentang aturan pelaksanaan Pemilu 2019 sedangkan ketua Bawaslu Kabupaten Bangka memberikan materi tentang pengawasan pemilu dan Kejari Bangka memberikan paparan tentang aspek hukum pemilu 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bangka, para camat, Lurah, dan Kades se Kabupaten Bangka.(*) 

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved