Breaking News

Plt Camat Belinyu dan Direktur RSUD Sebut Hanya Dua Korban Tewas Tertimbun

Plt Camat Belinyu Restu merilis data terbaru yang ia tahu soal kecelakaan tambang di kawasan Tekongpoi Desa Bintet Belinyu Bangka

Plt Camat Belinyu dan Direktur RSUD Sebut Hanya Dua Korban Tewas Tertimbun
Shutterstock
Ilustrasi tewas. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM -- Plt Camat Belinyu Restu merilis data terbaru yang ia tahu soal kecelakaan tambang di kawasan Tekongpoi Desa Bintet Belinyu Bangka. Dalam penjelasan ulangnya kepada bangkapos.com ia menyebut hanya dua korban yang tertimbun tanah di lokasi tambang yang dimaksud.

"Info terbaru, korban hanya dua orang (sebelumnya camat menyebut tiga). Korban keduanya ditemukan sudah meninggal dunia. Korban Warga Sumsel," kata Restu, Selasa Malam (18/9/2018) Pukul 21.12 WIB, memberi keterangan lanjutan, sekaligus meralat data sementara yang ia sampaikan sebelumnya, saat dikonfirmasi bangkapos.com. 

Direktur RSUD Dr Eko Maulana Ali, dr Aswin Hakim Lubis, Selasa malam (18/9/2018) pukul 21.16 WIB, juga memberi data tambahan. Sekitar satu jam sebelumnya, dr Aswin hanya memastikan satu pasien (jenazah pertama) asal lokasi tambang yang masuk ke rumah sakit ini.

"Nah sekarang ada satu pasien lagi (jenazah kedua) dari lokasi tambang yang baru saja dibawa kesini untuk dilakukan visum," katanya.

Hingga berita ini ditemukan, Kabag Ops Polres Bangka Kompol S Sophian. Masih menunggu laporan data dari Kapolsek Belinyu AKP Teguh, sehingga belum bisa memberikan penjelasan lengkap mengenai kronologis sebenarnya.(Baca edisi sebelumnya tentang kecelakaan tambang di Tekongpoi Belinyu

Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved