Unik! Pengantin Pria Ini Menyuguhkan Aksi Freestyle Saat Resepsi Pernikahannya

Pengantin pria Dzakie Mubarok menyuguhkan aksi freestyle di Resepsi Pernikahannya.

Unik! Pengantin Pria Ini Menyuguhkan Aksi Freestyle Saat Resepsi Pernikahannya
istimewa
Dzakie Mubarok saat melakukan atraksi freestyle, disela resepsi pernikahan di Balitong Resort Pantai Pasir Padi Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM --  Pertama Di Indonesia prosesi Pernikahan dengan aksi Freestyle Motor. Pengantin pria Dzakie Mubarok menyuguhkan aksi freestyle di Resepsi Pernikahannya. Kepiawaiannya bermain motor di prosesi penikahannya tidak diragukan lagi.

"Awalnya orang tua saya tidak begitu tertarik dengan aksi ini karena jauh melenceng dari prosesi pernikahan pada umumnya, tapi setelah dipikir kembali oleh mereka ternyata keren juga akhirnya prosesi pernikahan bergenre freestyle motor ini pun digelar, ' jelas Eki sapaan akrab Dzakie Mubarok kepada bangkapos.com, Selasa {18/9).

Resepsi pernikahan Eki dan Ani berlangsung di Balitong Resort Pantai Pasir Padi Pangkalpinang dihadiri tamu undangan. Saat menyaksikan suguhan atraksi freestyle membuat decak kagum.

Menurut Eki ini merupakan yang pertama di Indonesia dan yang kedua di dunia setelah DanJackson.
Atraksi ini memiliki kreatifitas yang luar biasa, dengan hobinya ini Eki dapat mengekspresikan dengan baik.

"Wow sungguh spektakuler atraksi freestyle, acara yang disuguhkan ada rasa campur aduk dan membuat decak kagum," ungkap Anggi,

Orangtua Eki, H Badaruddin Usman, merasa bersyukur resepsi pernikahan Eki dan Ani berjalan dengan lancar, walaupun cuaca di Kota Pangkalpinang diguyur hujan.

"Kami di Pantai Pasir Padi ini diberi cuaca yang sangat baik," jelas Badaruddin.

Dikatakan Badaruddin, Eki telah beberapa kali mengharumkan nama Indonesia dengan tampil menjadi bintang tamu di even - even besar di luar negeri seperti Singapore dan Hongkong. 

Penulis: agusrya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved