Barongsai Sambut Para Riders Saat Tiba di Kecamatan Jebus Bangka Barat

Saat tiba di Dealer TDM Cabang Jebus para riders Honda PCX disambut dengan hangat oleh barongsai

Barongsai Sambut Para Riders Saat Tiba di Kecamatan Jebus Bangka Barat
Bangka Pos / Yudha Palistian
Para Riders Honda PCX dalam Tour Explore Bangka disambut oleh Barongsai di Dealer TDM Cabang Jebus, Bangka Barat. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Saat tiba di Dealer TDM Cabang Jebus,  para riders Honda PCX disambut dengan hangat oleh barongsai,  mereka ini sedang melakukan touring Explore Bangka dari hari senin lalu, rabu (19/9) ini tiba di Kecamatan Jebus sekitar pukul 15.20 wib.

Dalam acara penyambutan tersebut, turut pula mengundang daya tarik masyarakat sekitar serta menarik mata para pengendara yang melewati dealer tersebut.

Kepala Dealer TDM Cabang Jebus,  Elfian Chandra, mengatakan dipilihnya barongsai untuk menyambut para riders dalam touring Honda PCX ini karena seni ini yang paling fenomenal di kecamatan jebus ini.

"Selain itu, pihaknya mengadakan kegiatan minimal dua kali dalam sebulan serta roadshow sebanyak tiga sekali," jelasnya kepada Bangkapos,  Rabu (19/9) di Dealer TDM Cabang Jebus.

Dan harapan kedepannya,  masyarakat lebih mempercayai untuk membeli Honda PCX.

"Serta berdasarkan data Dealer TDM Cabang Jebus, penjualan Honda PCX sudah menyaingi kompetitor dalam kelasnya. Dan berharap kedepannya penjualannya bisa melonjak signifikan," ungkapnya.

Tidak hanya disambut dengan barongsai,  para riders pun disuguhi dengan menu makanan yang menggoda selera seperti bakso dan kue.(*)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help