Pemilu 2019

Dokter Hendry Jan Sebut Rudianto Tjen Peduli Masyarakat

Kepedulian yang tinggi ditunjukan oleh anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen saat membantu biaya pengobatan bayi prematur

Dokter Hendry Jan Sebut Rudianto Tjen Peduli Masyarakat
Ist
Rudianto Tjen 

BANGKAPOS.COM--Kepedulian yang tinggi ditunjukan oleh anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen saat membantu biaya pengobatan bayi prematur yang bernama Bagus Baznaz.

Hal tersebut disampaikan oleh Dokter Hendry Jan yang menangani kelahiran bayi tersebut. Menurut dokter, bayi prematur yang lahir hanya 1,2 kg sangat membutuhkan bantuan dana dari para masyarakat Bangka Belitung.

"Saya sangat senang sekali melihat ada anggota DPR RI yang sangat peduli dengan warganya. Bayi ini memang sangat membutuhkan bantuan dari masyarakat Babel," jelas Dokter Hendry Jan.

Kekurangan biaya pengobatan serta tidak memiliki asuransi kesehatan seperti BPJS, KIS dinilai Hendry Jan menjadi persoalan bagi warga Babel mendapatkan kesehatan yang berkualitas.

Dokter Hendry Jan sangat mengapresiasi Rudianto Tjen yang kerap mengimbau masyarakat untuk melengkapi administrasi kependudukan agar dapat mengurus asuransi kesehatan dari pemerintah.

"Rudianto Tjen selalu menghimbau agar masyarakat kecil untuk lengkapi admistrasinya kependudukan. Sehingga bisa mendapatkan prigram kesehatan dari pemerintah," ungkapnya.

Sementara itu, Rudianto Tjen juga berharap agar semua masyarakat memperhatikan kesehatannya masing-masing.

"Saya ingatkan semua masyarakat Babel agar lebih memperhatikan kesehatannya masing-masing. Percuma kalau kita banyak uang, banyak rejeki, kalau kita sakit. Rezeki yang paling indah adalah kesehatan yang harus kita syukuri," pungkas Rudianto Tjen.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help