Istri AH Bantah Suaminya Lakukan Pencabulan Terhadap Murid-muridnya

Dugaan pencabulan pria paruh baya kepada sejumlah anak-anak oleh Ah (6) warga Kabupaten Bangka Selatan dibantah oleh SF istri pelaku

Istri AH Bantah Suaminya Lakukan Pencabulan Terhadap Murid-muridnya
Bangka Pos / Hendra
Kades Bangka Kota, Kabupaten Bangka Selatan, Kurniawan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Dugaan pencabulan kepada sejumlah anak-anak oleh Ah (60) warga Kabupaten Bangka Selatan dibantah oleh SF istri pelaku.

Dikatakan Sf saat ditemui di Polres Bangka Selatan, saat mengajar ngaji dirinya juga turut membantu sang suami. sehingga dirinya berkeyakinan suaminya tidak sepertinya dituduhkan.

“Iya memang ada dipangku, itu juga dekat dengan saya. Tidak adalah dibegituin sama suami saya,” kata SF, kepada bangkapos.com, rabu (19/9/2018).

Beberapa murid memang kerap ditegur oleh suaminya. Kata Sf, murid yang menulis sambil berbaring ditegur oleh suaminya.

“Ada yang sedang berbaring ditegur sama suami saya. Dia bilang menulisnya jangan sambil berbaring seperti itu, tidak baik,” ujar Sf.

Sementara beberapa orang tua korban mengaku anak mereka sudah dilecehkan. Bahkan ada yang mengaku sampai kemaluannya sakit, dipegang dan diremas oleh Ah.

“Pengakuan warga kita anak-anaknya sudah dilecehkan. Ada yang diremas-remas di kemaluannya. Akibatnya ada yang mengeluhkan sakit, tidak mau mengaji kalau guru ngajinya Ah,” kata Kurniawan, Kades Bangka Kota.(*) 

Penulis: Hendra
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help