Jadwal Siaran Langsung Valencia Vs Juventus Dini Hari Nanti, Nonton Liga Champions Via Handphone

Ronaldo tetap menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang Liga Champions di depan rival Lionel Messi dan itu adalah pengalaman dan keberhasilannya...

Jadwal Siaran Langsung Valencia Vs Juventus Dini Hari Nanti, Nonton Liga Champions Via Handphone
Leaguelane.com
Valencia Vs Juventus 

BANGKAPOS.COM -- Juventus bertandang ke Estadio Mestalla menghadapi wakil Spanyol, Valencia pada pertandingan perdana Group H Liga Champions, Kamis (20/8/2018) dini hari.

Juventus akan memulai kampanye Liga Champions mereka dengan pertandingan tandang di Valencia di Grup H pada hari Rabu, dengan Cristiano Ronaldo  yang sedang bersemangat.

Pemain internasional Portugal mengakhiri musim keringnya di Serie A dan akan sangat ingin membuat tandanya ketika timnya melakukan perjalanan ke Valencia.

Ronaldo tetap menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang Liga Champions di depan rival Lionel Messi dan itu adalah pengalaman dan keberhasilannya dalam memenangkan Liga Champions yang mendorong Juventus untuk membuat tanda besar untuk menandatangani striker sensasional.

Ini akan menjadi twist menarik apakah Ronaldo berhasil memandu Juventus ke Liga Champions menang tahun ini - meskipun ironisnya akan tanpa Buffon di skuad yang ditransfer ke Paris Saint-Germain di musim panas setelah 17 tahun bermain untuk Si Nyonya Tua.

Juara Italia menghadapi ujian berat melawan orang-orang seperti Manchester United dan Young Boys di sisa Grup H, bagaimanapun, dengan perjalanan jauh ke Stadion Mestalla rintangan pertama.

Geoffrey Kondogbia masih menderita cedera pergelangan kaki dan sepertinya tidak akan tampil.

Sementara itu Douglas Costa telah dimasukkan dalam skuad Liga Champion Juventus tetapi masih menunggu hukumannya dan lamanya pelarangan menyusul kejadiandia menyikut, menanduk dan meludahi mulut Federico Di Francesco.

Prediksi Susunan Pemain:

Valencia : Neto; Vezo, Paulista, Murillo, Gaya; Wass, Soler; Cheryshev, Guedes; Rodrigo, Batshuayi.

Halaman
123
Penulis: teddymalaka
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help