Ketua KPU Pimpin Deklarasi Pemilu Aman dan Damai di Babel

Pimpinan Partai Politik dan unsur pimpinan daerah, pengawas pemilu, peserta pemilu, dan elemen masyarakat melakukan deklarasi pemilu aman dan damai

Ketua KPU Pimpin Deklarasi Pemilu Aman dan Damai di Babel
Bangka Pos / Krisyanidayati
Deklarasi pemilu aman dan damai di Babel tahun 2018 dan 2019, di Ruang Rapat Pasir Padi, Rabu (19/9/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pimpinan Partai Politik dan unsur pimpinan daerah, pengawas pemilu, peserta pemilu, dan elemen masyarakat melakukan deklarasi pemilu aman dan damai di Babel tahun 2018 dan 2019, di Ruang Rapat Pasir Padi, Rabu (19/9/2018).

Ketua KPU Babel, Davitri mengatakan deklarasi ini merupakan komitmen bersama untuk mewujudkan pemilu di Babel yang aman, damai dan sejuk.

"Beberapa tahapan pemilu sudah dilakukan, nanti akan dimulai masa kampanye 23 September-13 April 2019. Kita berhara tahapan ini bisa berjalan dengan baik, tidak ada fitnah, hoax, dan ujaran kebencian sehingga bisa melaksanakan pemiliu aman dan tertib," kata Davitri dalam sambutannya.

Ia mengajak seluruh pimpinan partai politik dan peserta pemilu untuk menciptakan pemilu yang berintegritas, aman dan sejuk.

"Pemilu ini bukan pertarungan tapi ini pesta demokrasi dan pesta rakyat," kata Davitri.

Davitri memimpin Deklarasi ini, yang diikuti oleh semua yang hadir mulai dari pimpinan parpol, peserta pemilu, Forkominda, tokoh agama dan masyarakat.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi pemilu daman Damai dan Sejuk.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved