Advertorial

La-mays Resto and Cafe Tawarkan Kelezatan Makanan dengan Nuansa Indah

Gubernur Babel H Erzaldi Rosman Djohan diwakili Kepala Dinas Pariwisata Babel Ahmad Rivai didampingi Direktur Pesona Bay Sea View Hotel

La-mays Resto and Cafe Tawarkan Kelezatan Makanan dengan Nuansa Indah
Bangka Pos / Nurhayati
Grand Opening La-may's , Selasa (18/9/2018) malam di Pesona Bay Sea View Hotel 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Gubernur Babel H Erzaldi Rosman Djohan diwakili Kepala Dinas Pariwisata Babel Ahmad Rivai didampingi Direktur Pesona Bay Sea View Hotel, Thomas Jusman meresmikan pembukaan grand opening La-may's Resto and Cafe, Selasa (18/9/2018) malam di Pesona Bay Sea View Hotel.

Menurut Direktur Pesona Bay Sea View Hotel, Thomas Jusman arti nama La-may's sangat unik yang artinya La dalam bahasa Bangka berarti sudah, Ma dalam Bahasa Hawai artinya enak, lezat, nikmat dan Y dalam Bahasa Sangsekerta yang artinya ayu, indah, cantik.
La-may's berarti sudah menikmati kelezatan makanan dengan nuansa pemandangan yang indah.

"La-may's ini bagian dari Pesona Bay Sea View Hotel. Hotel ini dulunya Hotel Jati Pesona yang diambil alih tahun 2015. Konsep yang kita usung best value yakni konsep hotel dengan nilai terbaik yang menawarkan suasana resort dengan harga terjangkau," ungkap Thomas.

Ia berharap La-may's Resto and Cafe ini bisa menjadi pilihan favorit para pengunjung baik dari kalangan anak muda, keluarga, komunitas dan lainnya.

Di Hotel Pesona Bay ini bisa melakukan berbagai kegiatan baik family gathering, wedding party, retret, arisan dan kegiatan lainnya.

Rencana ke depan menurut Thomas pihaknya akan melengkapi Pesona Bay dengan fasilitas kolam renang, play ground, ruang meeting dan fasilitas lainnya.

"Semoga upaya kami dan pemerintah membangun dan memajukan pariwisata berhasil. Upaya untuk mendorong dua kawasan ekonomi khusus yang dalam tempo tidak lama bisa disetujui pemerintah pusat. Mohon doa restu dan dukungan kepada Pesona Bay dan La-may's baik dari media, agent travel, pihak maskapai penerbangan dan unsur terkait lainnya dalam memajukan pariwisata di Babel," harap Thomas.

Diakui Kepala Dinas Pariwisata Babel A Rivai, dalam satu dekade ini Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung begitu gencarnya mempromosikan sektor pariwisata untuk mewujudkan transformasi dari sektor andalan utama tambang menjadi sektor unggulan di bidang pariwisata. Namun diakuinya tidak semudah membalikan telapak tangan.

"Siapapun yang berpihak pada sektor pariwisata kita dukung. Walau lambat tapi transformasi ini bisa mencapai sasaran," kata Rivai.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved