China Open 2018

China Open 2018 - Saksikan Perjuangan Jonatan Christie dan Marcus/Kevin Hari Ini Pukul 11.00 WIB

Wakil Indonesia Jonatan Christie akan bertemu dengan wakil Hong Kong yakni Ng Ka Long Angus.

China Open 2018 - Saksikan Perjuangan Jonatan Christie dan Marcus/Kevin Hari Ini Pukul 11.00 WIB
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Aksi pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie, saat melakoni partai final bulu tangkis individu Asian Games 2018 melawan Chou Tien Chen (Taiwan) di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018). 

BANGKAPOS.COM - Turnamen bulu tangkis China Open 2018 sudah memasuki hari ketiga dan kali ini ada 12 wakil Indonesia yang akan bertanding.

Digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Jiangsu, China, turnamen yang masuk dalam level World Tour Super 1000 ini akan dimulai pada pukul 11.00 WIB.

China Open 2018 memang baru memasuki babak kedua, namun pertandingan-pertandingan seru kemungkinan akan terjadi.

Baca: Liga Champions - Cristiano Ronaldo Menangis Kena Kartu Merah

Wakil Indonesia di sektor ganda putri yaitu Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan bertemu dengan pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahasi yang merupakan unggulan dua.

Selain itu, Jonatan Christie akan bertemu dengan wakil Hong Kong yakni Ng Ka Long Angus di lapangan 4 Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium.

Sejauh ini, rekor pertemuan antara Jonatan Christie dengan wakil Hong Kong tersebut berada pada angka 2-3 untuk keunggulan tunggal putra Hong Kong itu.

Jonatan Christie pun memiliki kesempatan untuk mengimbangi rekor pertemuan keduanya selain juga untuk lolos ke babak perempat final.

Baca: Liga Champions - Lyon Permalukan Manchester City di Kandang Sendiri

Di sisi lain, duet pasangan nomor satu dunia dari Indonesia yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan diuji oleh pasangan Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash.

Pertandingan antara Marcus/Kevin melawan Isriyanet/Namdash akan menjadi salah satu pertandingan pertama yang digelar pada babak kedua China Open 2018.

Marcus/Kevin akan mengawali rangkaian pertandingan di lapangan 1 atau lapangan utama Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium.

Selain Marcus/Kevin, pasangan ganda campuran Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto akan mengawali laga perdana di lapangan 2. 

Pertandingan babak kedua turnamen China Open 2018 akan disiarkan oleh stasiun televisi swasta yaitu MNC TV.

Namun demikian, BolaSporter juga masih dapat melihatnya melalui layanan live streaming dimulai pada pukul 11.00 WIB.

Baca: CPNS 2018 - Setkab dan Kemensetneg Buka Lowongan CPNS, Lihat di Sini Rincian Formasinya

Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved