Dealer Honda TDM Kecamatan Tempilang Sambut Para Riders dengan Lomba Pidato

Saat para riders tiba di Dealer Honda TDM Kecamatan Tempilang kabupaten Bangka Barat disambut dengan perlombaan pidato agama islam

Dealer Honda TDM Kecamatan Tempilang Sambut Para Riders dengan Lomba Pidato
Bangkapos/Yudha Palistian
Para riders tiba di Dealer Honda TDM kecamatan Tempilang kabupaten Bangka Barat lalu perjalanan saat ini sedang berlanjut menuju Bangka Selatan. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM -- Saat para riders tiba di Dealer Honda TDM Kecamatan Tempilang kabupaten Bangka Barat disambut dengan perlombaan pidato agama islam yang diselenggarakan oleh manajemen delaer tersebut sekaligus dalam rangka rangakaian acara resminya beroperasi, Kamis (20/9/2018) sekitar pukul 15.30 wib.

Person In Charge (PIC)  Dealer Honda TDM Kecamatan Tempilang,  Rico Saputra mengatakan perlombaan diadakan dalam rangka resminya dealer yang sudah beroperasi sepekan lalu, bahkan untuk menarik masyarakat sekitar agar mengetahui keberadaannya.

"Masyarakat sangat antusias mengikuti perlombaan tersebut, terbukti dengan peserta yang ikut sebanyak 25 orang siswa dan siswa Sekolah Dasar (SD)  dari kelas satu hingga kelas tiga," ungkapnya kepada bangkapos.com di Dealer TDM Honda Kecamatan Tempilang.

Selain itu, dengan adanya Touring Honda PCX Explore Bangka ini sangat membantu promosi untuk penjualan. 

Para riders tiba di Dealer Honda TDM kecamatan Tempilang kabupaten Bangka Barat lalu perjalanan saat ini sedang berlanjut menuju Bangka Selatan.
Para riders tiba di Dealer Honda TDM kecamatan Tempilang kabupaten Bangka Barat lalu perjalanan saat ini sedang berlanjut menuju Bangka Selatan. (Bangkapos/Yudha Palistian)

"Sangat layak diapresiasi karena Honda PCX sangat nyaman digunakan untuk jarak jauh,  seperti yang sudah dilakukan oleh para riders  saat ini," bebernya.

Selain menggelar lomba pidato,  turut pula hadir para warga yang menonton dan mendukung para anaknya mengikuti perlombaan tersebut.

Sekitar pukul 16.00 wib,  perjalanan touring pun dilanjutkan menuju TDM Puding,  Kace dan Sungai Selan.

Person Charge (PIC) Uji Ketangguhan Honda PCX Tujuh Hari Nonstop,  Muhammad Fadhillah,  menuturkan selanjutnya Rute akan dilanjutkan menuju Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan.

Hingga berita ini diturunkan sekitar pukul 18.40 wib,  perjalanan menempuh Kecamatan Payung sedang berlanjut dan esok akan meng-explore seluruh wilayah Bangka Selatan. 

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved