Istri Nonton Televisi, Bapak di Blitar Gauli Putri Kandungnya Hingga 10 Kali

Berawal dari sering melihat puterinya mandi, pikiran bejat pelaku itu muncul.

Istri Nonton Televisi, Bapak di Blitar Gauli Putri Kandungnya Hingga 10 Kali
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - Orangtua yang satu ini tak pantas dijadikan suri tauladan bagi keluarganya. Sebab, ia semestinya harus menjaga dan melindungi puterinya, malah merusak masa depannya.

Betapa tidak, berdalih khilaf, Rowi (44), warga Desa Ngaringan, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar tega berbuat tak senonoh pada anak kandungnya sendiri. Katanya, puterinya sendiri, yang berinisial Rm (16), tega digauli berkali-kali.

Bahkan informasinya, perbuatan bejat bapaknya itu sudah berlangsung sampai 10 kali dan terjadi di rumahnya, setiap kali istrinya tak ada di rumah. Ini terungkap setelah pelaku diamankan di Polres Blitar, Rabu (19/9/2018) malam.

Ia diamankan di rumahnya setelah dilaporkan istrinya sendiri, karena tak terima atas perbuatan bejat suaminya, yang tega menggauli anak semata wayangnya sendiri tersebut.

"Pelaku mengaku kalau sudah 10 kali berbuat tak senonoh pada puterinya. Entah ada kelainan jiwa atau tidak, kami berencana membawanya ke psikiater. Masak, dengan anak kandungnya sendiri tega berbuat seperti itu," ujar AKBP Anisullah M Ridho, Kapolres Blitar, Kamis (20/9/2018).

Menurut Anisullah, hasil penyidikan, perbuatan itu sudah berlangsung sejak bulan Agustus 2018 kemarin. Itu pertama kali bermula dari korban mandi, di belakang rumahnya yang tak ada penutupnya.

Sebab, kamar mandinya memang terbuka, dan hanya ada bak mandi saja. Itu karena kondisi keluarga itu terbilang kurang mampu.

Berawal dari sering melihat puterinya mandi, pikiran bejat pelaku itu muncul. Bahkan, setiap kali puterinya mandi, pelaku diam-diam mengintipnya.

Puncaknya, saat puterinya yang sudah duduk di bangku SMA itu belajar sendirian di ruang tamu, pelaku mendekatinya.

Awalnya, ia disuruh mengambilkan air minum di dapur. Saat jalan ke arah dapur itu, anaknya langsung dibekap dari belakang.

Halaman
123
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved