Pengalaman Rudianto Tjen Untungkan Bangka Belitung

Dengan pengalaman Rudianto Tjen sebagai anggota DPR RI, Bangka Belitung akan lebih diperhatikan oleh pemerintah pusat.

Pengalaman Rudianto Tjen Untungkan Bangka Belitung
Istimewa
Anggota DPR RI Babel, Rudianto Tjen 

BANGKAPOS.COM - Pengalaman Rudianto Tjen sebagai Anggota DPR RI dinilai menguntungkan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dengan memiliki sosok berpengalaman, maka Bangka Belitung akan lebih diperhatikan oleh pemerintah pusat.

Rudianto Tjen yang telah menjabat sebagai Anggota DPR RI sejak 2004 hingga sekarang dinilai berhasil menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

Seperti yang diungkapkan oleh Tokoh Masyarakat Bangka, Bahar Buasan. Menurutnya, Rudianto adalah figur yang berpengalaman menjadi wakil rakyat.

Bahar juga mengungkapkan bahwa dengan pengalaman yang dimilikinya, Rudianto Tjen tahu betul apa tugas dan kewajiban sebagai seorang Anggota DPR RI.

"Banyak yang tidak tahu apa kewajiban dan tugas seorang anggota DPR. Berbeda dengan Rudianto Tjen, beliau sangat tahu apa tanggung jawabnya, terbukti sudah empat periode Rudianto jabat sebagai anggota DPR RI," kata Bahar dalam rilis yang diterima Bangka Pos.

Ia juga menjelaskan keuntungan Bangka Belitung memiliki Rudianto Tjen sebagai Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Bangka Belitung.

"Lihat saja, waktu Rudianto jadi Komisi IX, angka kesehatan masyarakat Babel meningkat. Ini menunjukkan Rudianto telah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai komisi yang membidangi kesehatan," ungkap Bahar. (*/mun)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved