Riders dan Motor Honda PCX Tempuh Jarak 263 KM, Touring Explore Bangka Hari Keempat

Ketangguhan Motor Honda PCX tetap nyaman dan stabil digunakan oleh para riders.

Riders dan Motor Honda PCX Tempuh Jarak 263 KM, Touring Explore Bangka Hari Keempat
Bangkapos/Yudha Palistian
Para Riders mengunjungi objek pariwisata yang ternama dikawasan Bangka Barat yakni tempat ibadah kelenteng dan masjid berdampingan, Kamis (20/9). 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM  -- Dihari keempat touring Honda PCX Explore Bangka, jarak tempuh yang dicapai semakin jauh sekitar 263 KM, tetapi ketangguhan Motor Honda PCX tetap nyaman dan stabil digunakan oleh para riders.

Person In Charge (PIC) Uji Ketangguhan Honda PCX Tujuh Hari Nonstop,  Muhammad Fadhillah, mengatakan total jarak tempuh yang dilakukan pada hari keempat sekitar 263 KM.

"Rute touring yang dilakukan dari Bangka Barat lalu menuju Bangka Selatan,  perkiraan dari Bangka Barat menuju pangkalpinang saja sekitar 138 KM. Lalu pangkalpinang menuju Bangka Selatan sekitar 125 KM," ungkapnya kepada bangkapos.com, Kamis (20/9) saat melewati jalur Pangkalpinang menuju Bangka Selatan.

"Terbukti sekali,  motor PCX ini merupakan motor Matic yang memiliki bekal kemampuan tangguh," jelasnya.

Dengan didukung penuh mesin berkemampuan 150 cc, lengkap beserta fitur tambahan berteknologi tinggi, yang dapat membuatnya lebih dapat memberikan performa dan kinerja secara maksimal terhadap penggunanya.

Kaptain Raider Honda PCX Explore Bangka Tujuh Hari Nonstop,  M. Afpri Yandri,  menuturkan selama empat hari touring Honda PCX dengan tema Explore Bangka, kenyamanan yang ditawarkan oleh vHonda PCX sangat nyaman.

"Tak perlu dipertanyakan lagi, karena sudah bisa dipastikan sangat enjoy ketika menempuh perjalanan jauh menggunakan Honda PCX, tanpa merasakan lelah berlebih," jelasnya.

Dihari keempat ini,  Rute yang telah selesai dilalui yakni :

1. Dihari pertama Senin (17/9) wilayah Pangkalpinang menuju Bangka Induk.

2. Dihari Kedua Selasa (18/9) wilayah kabupaten Bangka Induk menuju Bangka Barat sekitar

3.  Dihari Ketiga Rabu (19/9) wilayah Kabupaten Bangka Barat.

4.  Dihari Keempat, Kamis (19/9) wilayah Bangka Barat menuju Bangka Selatan.

Tersisa tiga hari lagi yang tentunya acara semakin menarik sebab dipuncak acara akan ada artis ibukota turut mengisi kegiatan Explore Bangka bersama Honda PCX ini. 

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved