Pemilu 2019

Rudianto Tjen Serap Aspirasi Warga Babel Untuk Disampaikan ke Pemerintah

Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen amat senang saat bisa mendengarkan keluh kesah dan aspirasi masyarakat Babel secara langsung.

Rudianto Tjen Serap Aspirasi Warga Babel Untuk Disampaikan ke Pemerintah
istimewa
Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen 

BANGKAPOS.COM--Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen mengatakan dirinya amat senang  bisa mendengarkan keluh kesah dan aspirasi masyarakat Babel secara langsung.

Sebab dengan cara tersebut, dirinya bisa tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat langsung dari sumbernya.

“Apa yang menjadi keluhan masyarakat bisa kita ketahui semua secara langsung,” ujar Rudianto, Rabu (19/9/2018).

Rudianto berjanji, semua keluh kesah dan aspirasi dari masyarakat Babel akan dirinya bawa ke DPR RI. Hal itu sebagai bahan untuk disampaikan kepada pemerintah pusat terkait bagaimana kondisi sebenarnya di lapangan.

“Kalau saya balik ke DPR lagi, tentu ini akan menjadi bahan-bahan untuk saya sampaikan ke pemerintah. Agar pemerintah juga tahu tentang seluk beluk di daerah,” tuturnya.

“Seperti kita kan (Babel), di daerah kepulauan yang mungkin pemerintah juga jarang kesini,” lanjut politisi PDI-Perjuangan itu.

Karena itu, Rudianto selalu mengagendakan untuk bertemu dengan masyarakat saat pulang ke Babel. Sebab, dirinya juga merasa senang menyapa langsung masyarakat.

“Rasanya ini suasana yang menyenangkan sekali bagi saya karena pada suasana seperti ini saya bisa berkumpul dengan segala lapisan masyarakat dan bisa mendengar aspirasi dari masyarakat secara langsung,” tutupnya.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help