Suaminya Jarang Pulang, Nagita Merengek Beli Seprai Rp 44 Juta agar Raffi Betah Tidur di Rumah

Nagita Merengek Beli Seprai Rp 44 Juta agar Raffi Betah Tidur di Rumah, Terungkap Jika Suaminya Jarang Pulang

Suaminya Jarang Pulang, Nagita Merengek Beli Seprai Rp 44 Juta agar Raffi Betah Tidur di Rumah
INSTAGRAM
Nagita Slavina 

sylvial**nasari: "Ngakak liat ekspredi raffy dengar sprey 44jt."  (Sumber Tribun Solo berjudul "Reaksi Raffi Ahmad saat Nagita Minta Seprai Seharga Rp 44 Juta Agar Ia Betah Tidur di Rumah")

Raffi Tiba-tiba Pegang Tangan Ayu Ting Ting 

Gosip antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tak ada habisnya. Meski keduanya membantah, tapi tingkah keduanya kerap menuai kontroversi.

Baru-baru ini, akun gosip @igtainment memposting cuplikan tayangan sebuah program acara Pesbukers di sebuah televisi swasta.

Saat itu Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar dan Ruben Onsu yang sedang berperan di program reality show itu. Tiba-tiba Raffi Ahmad datang dan menarik tangan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting sempat mencoba melepaskan genggaman tangan Raffi Ahmad, namun suami Nagita Slavina kembali meraih tangan Ayu Ting Ting.

"Mohon maaf rumah yang di depok yang di jalan Kemuliaan di sebelah mana ya,

Ruben Onsu pun bertanya, "kenapa?

"Ini saya mau bawa perempuan ini, mau saya nikahin," kata Raffi yang kemudian langsung lari meninggalkan Ayu Ting Ting.

Ruben pun berusaha kembali memanggil Raffi Ahmad.

Raffi dan Ayu Ting Ting malah diledekin karena memakai sepatu yang mirip. "Ih sepatunya samaan sih," kata Ruben. Sontak kejadian itu membuat seisi ruangan menjadi heboh.

Raffi sepertinya tak peduli terhadap isu perselingkuhan dirinya dan Ayu Ting Tin.

Klik Video di SINI

Kompak Membantah 

Isu perselingkuhan mendera rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama bertahun-tahun. Ayu Ting Ting dituduh sebagai orang ketiga dalam perkawinan mereka.

Sejumlah peristiwa dikaitkan pada hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting.

Beberapa aksi keduanya di sejumlah program televisi menimbulkan kecurigaan.

Akun instagram gosip, @igtainment merangkum pernyataan ketiganya soal gosip ini.

Nagita Slavina yang diwawancara oleh sebuah program televisi swasta akhirnya buka suara.

Nagita mengungkapkan dirinya tak mengubris gosip yang beredar.

Dirinya hanya mendengarkan orang-orang terdekatnya, dia tak memperdulikan masukan orang yang tak ia kenal.

"Yang aku dengerin itu hanya orang-orang terdekat aku.

Menurut aku, orang terdekat aku itu orang yang tidak akan pernah menjerumuskan aku," katanya.

"Kalau orang lain gak tau kita kan, jadi aku nggak suka dengar omongan ornag lain, aku instagram gak ada, aku nggak pake, ya udah aku kek punya kehidupan sendiri ajah, nggak peduli, aku punya kehidupan sendiri, terserah aja mau ngomong apa, I Don Care," katanya.

Tak hanya Nagita, Ayu Ting Ting mengungkapkan dirinya dan Raffi Ahmad tak ada hubungan spesial.

Hal ini diungkapkan saat wawancara Ayu Ting Ting oleh vlogger Ranggi Pratama.

Dalam video yang diunggah pada 7 September 2018 itu, Ranggi memberikan banyak pertanyaan kepada Ayu.

Salah satunya adalah tentang gosip bahwa dirinya memiliki hubungan dengan Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting diharuskan menjawab apakah semua gosip itu adalah mitos atau fakta.

Awalnya, Ayu Ting Ting diam saja.

Ia lalu sempat tertawa dan menyebut (akun) Lambe Turah.

Ayu Ting Ting lalu menjawab bahwa itu hanyalah mitos.

"Mitos," jawab Ayu.

Lantas Bagaimana Menurut Raffi Ahmad?

Raffi Ahmad pun angkat bicara tentang gosip iya yang telah menikahi Ayu Ting Ting.

"Gosipnya aku sebagai suaminya Ayu Ting Ting, biarin aja orang mau mikir apa, nggak apa apa, buat apa aku ngikutin mereka gitu," kata Raffi Ahmad,

Ia mengatakan dirinya yang menjalani hubungan bersama Nagita sejauh ini baik-baik saja.

"Aku sendiri yang ngejalanin, baik-baik aja, Nagita baik-baik aja, Ayu Ting Ting baik-baik aja, cuma omongan para haters, atau apa aja yang bikin heboh

ya biarkan aja mereka ngomong apa," kata Raffi Ahmad(*)

Editor: teddymalaka
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved