Akhmad Mukhsin Jabat Plh Bupati Bangka, Minta Dukungan OPD dan Masyarakat

Akhmad Mukhsin resmi dilantik sebagai Plh Bupati Bangka, Kamis (20/9/2018) malam.

Akhmad Mukhsin Jabat Plh Bupati Bangka, Minta Dukungan OPD dan Masyarakat
Bangka Pos / Nurhayati
Mantan Bupati Bangka H Tarmizi Saat ketika sertijab dengan Akhmad Mukhsin yang resmi dilantik sebagai Plh Bupati Bangka, Kamis (20/9/2018) malam di Rumah Dinas Bupati Bangka 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Akhmad Mukhsin resmi dilantik sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bangka, Kamis (20/9/2018) malam.

Penunjukan dirinya Plh Bupati Bangka ditugaskan dari Gubernur Babel Erzaldi Roesman hingga sampai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka terpilih dilantik.

Dalam serah terima jabatan Akhmad Mukhsin mengucapkan terimakasih kepada Mantan Bupati Bangka, Tarmizi Saat bersama istri yang telah  mengabdikan diri dalam pembangunan di Kabupaten Bangka.

"Apa yang diberikan menjadi sangat berharga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Bangka. Ucapan terima kasih tidak terhingga juga kepada Bapak Tarmizi dan istri yang telah memberikan sumbangsih tidak terhingga kepada pembangunan di Kabupaten Bangka. Ini dijadikan momumen yang dikenang masyarakat," ungkap Mukhsin.

Dia juga mengingatkan jajaran OPD dan Pengurus PKK agar mengingat pesan Tarmizi untuk lebih baik melaksanakan tugas ke depan karena menghadapi hal yang lebih kompleks lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mukhsin meminta agar jajaran OPD bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di Kabupaten Bangka beserta seluruh elemen masyarakat mendukungnya dalam melaksanakan sebagai Plh Bupati Bangka dalam menjalan roda pemerintahan.

"Selama saya melaksanakan tugas didukung disupport, diberi teguran tanpa dukungan dan kerjasama kegiatan pembangunan tidak dapat dicapai. Seluruh masyarakat diharapkan dapat mendukung Plh Bupati Bangka bersama bersinergi membangun Kabupaten Bangka," harap Mukhsin.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved