Bahar Buasan: Saya Ikhlas Mengabdikan Diri Untuk Warga Babel

Anggota DPD RI Dapil Bangka Belitung mengatakan bahwa dirinya siap mengabdikan dirinya untuk masyarakat Bangka Belitung.

Bahar Buasan: Saya Ikhlas Mengabdikan Diri Untuk Warga Babel
Istimewa
Anggota DPD RI Dapil Bangka Belitung, Bahar Buasan 

BANGKAPOS.COM  -- Saat menghadiri acara Deklarasi Seknas Jokowi di Kota Pangkalpinang, Anggota DPD RI Dapil Bangka Belitung mengatakan bahwa dirinya siap mengabdikan dirinya untuk masyarakat Bangka Belitung.

Hal tersebut dikatakan Bahar Buasan saat menanggapi ajakan Rudianto Tjen untuk bersama-sama bekerja secara nyata demi kesejahteraan masyarakat Bangka Belitung.

"Bekerja secara nyata dan ikhlas itu sudah menjadi keharusan bagi Anggota DPD seperti saya ini," kata Bahar Buasan.

Selain itu, menurut Bahar Buasan dirinya bertekad untuk memajukan Bangka Belitung dengan mengutamakan kepentingan bersama masyarakat Bangka Belitung.

"Dengan mengutamakan kepentingan masyarakat Bangka Belitung, itu adalah tugas dari Anggota DPD. Jangan jadi Anggota DPD yang ingin bertujuan memperkaya diri, karena itu sama saja mengkhianati rakyat," jelas Bahar Buasan.

Dalam buku yang berjudul "Sepenggal Cerita Orang Kampung Mencari Jati Diri" yang ditulis langsung oleh Bahar Buasan. Disitu terdapat prinsip Bahar Buasan yang menjadikan dirinya sebagai abdi masyarakat.

"Dalam buku saya disitu terdapat alasan kenapa saya ingin mengabdi kepada masyarakat Bangka Belitung," ungkap Bahar Buasan.

"Kerja nyata dan kerja ikhlas untuk Warga Babel itu jadi jati diri saya," kata Bahar menambahkan. (adv/O1)

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved