Double Dipps Coffee House Suguhkan Sajian Kopi Terbaik Indonesia

Coffee shop hotel yang berada di lantai 3 Sahid Bangka Hotel ini menawarkan americano, esspresso, cafe latte dan cappucino.

Double Dipps Coffee House Suguhkan Sajian Kopi Terbaik Indonesia
Bangkapos/irakurniati
Launching Double Dipps Coffee House pada, Jumat (21/9/2018) malam 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM  - Mengusung tema Luxury vintage, dengan dekorasi ala tahun 1920-an, Double Dipps Coffee House yang berada di Sahid Bangka Hotel, yang beralamat di Jalan Soekarno hatta nomor 5 Km 3, Kecamatan Girimaya, Pangkalpinang , menawarkan coffee shop pertama di Bangka yang menyajikan berbagai varian seduhan kopi terbaik di Indonesia.

Launching Double Dipps Coffee House pada, Jumat (21/9/2018) malam berlangsung dengan elegan, mewah dan penuh dengan suasana klasik. Pengunjung disuguhkan dengan penampilan live band, coffee show, modern dance dan juga barista attraction.

"Suatu kebanggaan bagi Sahid Bangka Hotel karena menjadi hotel pertama di Bangka yang memiliki Double Dipps Coffee House yang merupakan salah satu gerai kopi terbesar di Indonesia, yang berdiri sejak tahun 2008 dan sekarang telah membuka lebih dari 130 gerai kopi di seluruh Indonesia." ujar General manager Sahid Bangka Hotel, Darwin Mandoni pada saat acara pembukaan.

Double Dipps Coffee House dengan dekorasi tempat yang begitu ciamik, dengan konsep klasik bertemakan warna putih, tersusun tatanan kursi begitu rapi. Anda bisa menikmati seduhan kopi sambil memandang langit dan semilir angin, pada bagian luar coffee shop, yang bersebelahan langsung dengan kolam renang Sahid Bangka Hotel.

Coffee shop hotel yang berada di lantai 3 Sahid Bangka Hotel ini, menawarkan seduhan kopi terbaik, seperti americano, esspresso, cafe latte dan cappucino. Namun, keunikan cita rasa kopi yang menjadi andalan disini adalah Coffee double dipps dan coffee deliciO.

Roland Pratama selaku Food & beverage manager mengatakan Double dipps coffee house juga menyediakan berbagai varian menu lainnya. Meliputi healthy juice, mocktail, ice blended serta berbagai makanan ringan lainnya, seperti Banana foster yang menjadi andalan di tempat ini.

Menu Banana Foster yang berbahan dasar pisang dengan campuran french toast, peanut crunb, cinnamon dust dan butterscotch, juga triple island yang terbuat dari ice cream coklat, vanilla maupun strawberry yang dilapisi dengan madu dan coklat, tentunya akan menggugah selera anda.

"Double dipps coffee house merupakan salah satu brand coffee lokal terbesar yang berpusat di Jakarta dengan kapasitas sekitar 70 orang. Dengan harga terjangkau mulai dari Rp 25 ribu. Double dipps coffee house menyajikan berbagai varian coffee, namun yang paling menarik adalah coffee double dipps yang merupakan seduhan kopi dengan kualitas terbaik dan penyajian yang unik tentunya." kata Roland Pratama.

Kopi dinilai menjadi sebuah gaya hidup bagi masyarakat, khususnya di era milenial saat ini. Di doublr dipps coffee house anda bisa menikmati sajian kopi yang nikmat dan unik bersama keluarga maupun teman, karena tempat yang asyik untik bersantai dan dijamin bagi anda yang instagramable cocok menjadikan tempat ini, tongkrongan sekaligus berfoto.

Double dipps coffee house juga memiliki banyak promo menarik, dengan mengusung tagline the finest coffee shop in town, nikmati diskon 15 persen untuk pengunjung yang memposting berbagai produk maupun foto double dipps coffee house diakun media sosial. Serta follow, tag sosial media Sahid Bangka Hotel.

"Dengan konsep lucury vintage, double dipps coffee house merupakan tempat yang sangat cocok dari mulai bersantai juga meeting, bisa bagi kaum milenial, businessman maupun keluarga. Double dipps coffee house siap untuk menyajikan seduhan originialitas citarasa kopi terbaik di Indonesia." tukas Ragil Yusasi, selaku marketing communication Sahid Bangka Hotel.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved