Honda PCX Edukasi Para Siswa Mengenai Safety Riding di SMK 1 Payung 

Jumat (21/9) telah memasuki hari ke lima Touring Honda PCX dan sudah berada di wilayah Payung Kabupaten Bangka Selatan.

Honda PCX Edukasi Para Siswa Mengenai Safety Riding di SMK 1 Payung 
Bangka Pos / Yudha Palistian
Touring Honda PCX Explore Bangka Tujuh Hari Nonstop berada di wilayah payung kabupaten bangka selatan serta memulai roadshow ke sekolah SMK 1 Payung untuk mengedukasi para siswa mengenai Safety Riding. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jumat (21/9) telah memasuki hari ke lima Touring Honda PCX dan sudah berada di wilayah Payung Kabupaten Bangka Selatan.

Kegiatan dimulai dengan roadshow ke sekolah SMK 1 Payung untuk mengedukasi para siswa mengenai Safety Riding.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan,  Parsaulian Siregar, menuturkan sangat berterimakasih kepada pihak honda karena telah berkunjung dan memberikan edukasi kepada siswa dan siswi.

"Kebetulan sekali sejalur dengan roadshow honda pcx ini, sebab di SMK 1 Payung ini ada jurusan untuk Otomotif. Sehingga murid kami bisa menerima pengetahuan dan perkembangan otomotif," ujarnya kepada Bangkapos di halaman utama sekolah.

Ia juga menambahkan total murid otomotif dari kelas 10 hingga kelas 12 berjumlah sekitar 100 siswa dan mengharapkan kepada pihak Honda agar sering menyelenggarakan acara kesekolah sehingga pangsa pasar dan siswa menyerap pengetahuan otomotif.

Dalam waktu yang bersamaan,  Seorang siswa otomotif kelas 11 di SMK 1 Payung, Ander Farehan (17), mengatakan setelah melihat body dari Honda PCX sangat terlihat elegan untuk kategori motor matic.

"Dengan adanya kunjungan Honda PCX ini, menambah wawasan serta memperkuat tekad saya untuk selanjutnya berkarier di dunia otomotif," jelasnya dengan antusias.

Turut pula hadir Kepala Cabang TDM Honda Payung,  Deddy, menyatakan di hari kelima Honda PCX Explore Bangka ini sudah sangat terbukti untuk ketangguhan motor ini.

"Untuk penjualan Honda PCX di TDM Payung sudah baik dan akan terus dioptimalkan dan semoga kedepannya Honda PCX menjadi Market Leader," tutupnya.(*) 

Penulis: Yudha Palistian
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help