Leisure Bangka Belitung

Honda PCX Explore Bangka Selatan Usai, Berikut Rute Pariwisata yang Dikunjungi Pada Hari ke Lima

Sekitar pukul 18.00 wib rombongan Honda PCX Explore di wilayah Bangka Selatan telah usai melakukan touring

Honda PCX Explore Bangka Selatan Usai, Berikut Rute Pariwisata yang Dikunjungi Pada Hari ke Lima
Bangkapos/Yudha Palistian
Para Riders Honda PCX Explore Bangka sedang berada di Bangka Selatan dan mengexplore semua wilayah tersebut, Jumat (21/9). 

Laporan Wartawan Bangkapos, Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM -- Sekitar pukul 18.00 wib rombongan Honda PCX Explore di wilayah Bangka Selatan telah usai melakukan touring, start dilakukan sekitar pukul 08.00 wib dari Dealer TDM Kecamatan Payung.

Sebelumnya sembilan riders dan crew Honda PCX sempat bermalam di Kecamatan Payung,  Kabupaten Bangka Selatan tersebut.

Adapun rute perjalanan yang dilewati selama perjalanan yaitu singgah di TDM Honda Air Gegas,  lalu menuju TDM Honda Toboali serta Dealer ASP Toboali.

Kepala Cabang Dealer ASP Toboali,  Fredyal Fahrizal menuturkan sangat mengapresiasi touring Honda PCX ini karena bisa mendorong anime masyarakat terhadap Branding Honda PCX.

Para Riders Honda PCX Explore Bangka sedang berada di Bangka Selatan dan mengexplore semua wilayah tersebut, Jumat (21/9).
Para Riders Honda PCX Explore Bangka sedang berada di Bangka Selatan dan mengexplore semua wilayah tersebut, Jumat (21/9). (Bangkapos/Yudha Palistian)

"Rata-rata yang membeli Honda PCX di kawasan Toboali dikisaran usia yang produktif yakni kisaran 20 hingga 35 tahun," ungkapnya kepada Bangkapos, Jumat (21/9).

Setelah berkunjung di Dealer ASP Toboali,  perjalanan pun menulusuri objek pariwisata yang ada di Toboali seperti Batu Belimbing,  Pantai Klisut lalu ke Pantai Kapur dan Benteng Toboali.

Person In Charge (PIC) Uji Ketangguhan Honda PCX Tujuh Hari Nonstop,  Muhammad Fadhillah mengatakan peejalanan akan dilanjutkan esok hari menuju Pangkalpinang lalu ke acara puncak pada sabtu dan Minggu di wilayah Bangka Tengah. 

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved