Kopdar Cara Unik Rudianto Tjen Serap Aspirasi Pemuda Babel

Cara yang inovatif ditunjukan oleh Rudianto Tjen sebagai Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung

Kopdar Cara Unik Rudianto Tjen Serap Aspirasi Pemuda Babel
Istimewa
Kopdar cara Unik Rudianto Tjen Serap Aspirasi Pemuda Babel 

BANGKAPOS.COM --  Cara yang inovatif ditunjukan oleh Rudianto Tjen sebagai Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung saat dirinya mengajak pemuda di Babel untuk kopdar (Kopi Darat) atau kumpul bareng sambil menikmati secangkir kopi.

Menurut Rudianto Tjen, dirinya sengaja menggelar kopdar bareng anak muda Bangka Belitung agar sekalian menyerap apa yang ingin disampaikan para pemuda di Babel.

"Ya kita gelar acara kopdar bareng anak muda Babel agar mereka tidak malu untuk bertanya dan menyampaikan aspirasinya," kata Rudianto Tjen yang juga merupakan Wakil Bendahara Umum PDIP.

Selain itu, Rudianto Tjen mengatakan bahwa untuk menyerap aspirasi pemuda dibutuhkan cara yang juga disenangi anak muda.

"Kalau saya sih fleksibel saja, kalau ingin tanya aspirasi pemuda, ya saya pakai cara anak muda juga. Jadi anak muda juga santai, sambil ngopi dan tidak malu untuk berbicara," kata Rudianto Tjen.

Rudianto Tjen menjelaskan tidak perlu menyerap aspirasi masyarakat dengan cara yang formal dan membosankan. Menurutnya, apapun cara yang dilakukan tujuannya tetap sama, yakni menyerap dan menampung aspirasi masyarakat Bangka Belitung.

"Mau pakai cara formal atau cara yang santai tetap saja tujuannya sama. Saya tidak permasalahkan apapun caranya, tapi ingat tujuannya sama yakni menyerap dan menampung aspirasi masyarakat Bangka Belitung," jelas Rudianto Tjen. (adv/O1)

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved