Petinggi PSSI Ungkap Kabar Terbaru tentang Luis Milla

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, mengungkapkan kabar terbaru Luis Milla jelang datang ke Indonesia pada 9 Oktober 2018.

Petinggi PSSI Ungkap Kabar Terbaru tentang Luis Milla
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla saat menggelar game internal anak asuhnya di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2018) . 

BANGKAPOS.COM - Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, mengungkapkan kabar terbaru Luis Milla jelang datang ke Indonesia pada 9 Oktober 2018.

Kata Joko, seketika datang, pelatih asal Spanyol itu langsung bergabung dengan timnas Indonesia yang sedang mempersiapkan diri jelang berlaga di Piala AFF 2018.

Luis Milla sebelumnya sudah setuju ingin melanjutkan kontraknya dengan PSSI sebagai pelatih timnas Indonesia hingga satu tahun ke depan.

Namun sampai saat ini, Luis Milla masih berada di Spanyol untuk mengurusi lisensi kepelatihan UEFA Pro.

Baca: Ternyata PSSI dan Luis Milla Belum Deal Nilai Kontrak Pelatih Timnas Indonesia

Kendati demikian, PSSI juga terus mempersiapkan diri untuk membentuk timnas Indonesia berlaga di Piala AFF 2018 yang bergulir pada 8 November sampai 15 Desember mendatang.

Joko pun menunjuk Bima Sakti yang nantinya mencari pemain untuk tim Merah Putih.

"Luis Milla baru bergabung pada 9 Oktober, sehingga sekarang Bima Sakti yang memantau perkembangan pemain di Liga 1 2018," kata Joko kepada awak media termasuk BolaSport.com di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat

Lebih lanjut Joko mengatakan pada 9 Oktober 2018 merupakan batas akhir pendaftaran pemain untuk berlaga di Piala AFF 2018.

Jelang berlaga di event terbesar se-Asia Tenggara itu, timnas Indonesia dijadwalkan berujicoba melawan Myanmar pada 10 Oktober, dan Hong Kong pada 16 Oktober.

"Waktu tersedia sangat pendek dan kami berharap semuanya berjalan dengan lancar serta kami bisa mendapatkan hasil yang baik di Piala AFF," kata Joko.

Baca: Piala Asia U-16 - Sore Ini Timnas U-16 Indonesia Vs Iran, Tonton Live Streaming

Joko juga memberikan kabar baru bahwa sesaat Luis Milladatang, semua urusannya dengan PSSI sudah selesai, termasuk perjanjian-perjanjian di dalam isi kontraknya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, sempat berkata kepada BolaSport.com bahwa pada saat Luis Milla datang, pihaknya baru akan berbicara tentang nilai kontrak dan berbagai macam perjanjian.

Baca: PSSI Anniversary U-19 Tournament 2018 Dimulai Besok, Timnas U-19 Indonesia Bertemu China

"Klausul kontrak diharapkan selesai oleh Sekjen PSSI dalam waktu satu pekan ke depan," kata pria asal Ngawi, Jawa Timur, tersebut. (Bolasport.com)

Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved