Polisi Temukan Narkotika di Saku Pelaku

Polsek Jebus mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Dia diketahui menyimpan barang haram ini di kantong celananya

Polisi Temukan Narkotika di Saku Pelaku
Ist
Pelaku dan barang bukti penyalahgunaan narkotika

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Polsek Jebus mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Dia diketahui menyimpan barang haram ini di kantong celananya, Rabu (19/9)

Dijelaskan Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto seizin Kapolres Bangka Barat, pelaku yang diketahui bernama An (34) ini mengedarkan narkotika di Dusun Bukit Rantau Desa Kelabat Kecamatan Parit Tiga.

" Informasi yang kami terima bahwa pelaku ini sering mengedarkan narkotika, timpun melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan An yang saat itu berada di rumah temannya, saat digeledah ditemukanlah narkotika jenis sabu di kantong celananya," Sebut Kapolsek kepada awak media, Jumat (21/9)

Tidak sampai disitu, tim kembali melakukan penggeledahan di kontrakan warga Desa Air Gantang Kecamatan Parittiga ini yang lokasinya berada di desa yang sama, ditemukanlah satu paket sabu sisa pakai tersimpan dibawah rice cooker.

Dari tangan pelaku tim berhasil mengamankan barang bukti satu paket sabu, satu bungkus pil warna merah muda yang diduga ekstasi dan uang Rp 1.650.000, hasil penjualan narkotika.

" Pelaku saat ini diamankan di Mapolsek Jebus untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujarnya (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help