Porprov V Diundur, Jangan Sampai Buat Kecewa Peserta

Diharapkan panitia besar(PB) mampu melaksanakan pekan olehraga Provinsi ini secara lancar dan tidak mengecewakan sebagai tuan rumah.

Porprov V Diundur, Jangan Sampai Buat Kecewa Peserta
bangkapos/riki
Anggota DPRD Bangka Tengah Edy Purwanto 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM  -  Anggota DPRD Bangka Tengah Edy Purwanto menanggapi adanya perubahan tanggal pelaksanaan Porprov V, diharapkan panitia besar(PB) mampu melaksanakan pekan olehraga Provinsi ini secara lancar dan tidak mengecewakan sebagai tuan rumah.

"Sebagai tuan rumah ini menjadi beban moral, harus berjalan seluruhnya, peserta dengan beberapa permasalahan dihadapi harus segera selesai, jangan persiapan belum maksimal ada beberapa venue yang belum selesai,"jelas Edy kepada wartawan, Jumat (21/9/2018)

Dengan mundurnya pelaksanaan Porprov V diharapkan politisi PDI Perjuangan ini bisa berjalan sesuai dengan harapan, jangan sampai ada alasan lainnya lagi untuk tidak suksesnya pelaksanaan Porprov.

"Yang pasti 2018 Porprov berjalan pada saat ini telah mundur dari tanggal, jangan sampai tidak sesuai harapan para peserta, karena kita ini tuan rumah, venue yang di pertandingkan jangan sampai ada tidak siap pada hari H. Karena sampai detik ini ada arena tidak siap, seperti kolam renang belum dan lainya, jangan alasan karena pilkades hasilnya mengecewakan,"lanjutnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help