Sambangi Pasar, Bahar Buasan Akan Perjuangkan Aspirasi Para Pedagang

Bahar Buasan juga menyerap aspirasi warga Babel di Pasar tradisional tersebut.

Sambangi Pasar, Bahar Buasan Akan Perjuangkan Aspirasi Para Pedagang
Istimewa
Sambangi Pasar, Bahar Buasan Akan Perjuangkan Aspirasi Para Pedagang 

BANGKAPOS.COM -- Saat menyapa para pedagang di Pasar Mesu Kabupaten Bangka Tengah, Anggota DPD RI Dapil Bangka Belitung, Bahar Buasan juga menyerap aspirasi warga Babel di Pasar tradisional tersebut.

Bahar Buasan mengatakan dirinya kerap menyerap aspirasi warga, dengan datang langsung melihat bagaimana kondisi pasar tradisional di Bangka Belitung.

"Ya kalau cara saya seperti ini, sapa langsung para pedagang dan menanyakan keluhannya. Kan ini tugas DPD untuk tahu apa yang terjadi di masyarakat," ungkap Bahar Buasan.

Selain itu, Bahar mengatakan bahwa setelah menyerap dan menampung aspirasi dari masyarakat Bangka Belitung. Dirinya juga akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat tersebut.

"Ya harus diperjuangkan kalau sudah kita tampung aspirasi masyarakat. Jadi tidak hanya kita asal menyerap saja. Kita juga harus perjuangkan, sehingga tidak percuma," jelas Bahar Buasan.

Melihat Anggota DPD RI Dapil Babel, Bahar Buasan yang sangat antusias menyerap aspirasi masyarakat, para pedagang pun memberikan semangat ke Bahar Buasan untuk melanjutkan perjuangannya.

"Hebat ini Pak Bahar, teruskan Pak Bahar, tetap semangat mengabdi ya pak," kata salah satu pedagang sayur.

"Terimakasih atas doa dan dukungannya, semoga kita semua juga diberikan kesehatan dan kesukseskan dalam menjalani kehidupan," jawab Bahar Buasan (adv/O1)

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved