Siswi SMA di Bangka Tengah Dicabuli Ayah Tiri hingga Puluhan Kali

Siswi SMA asal Koba sebut saja Mawar (16) menjadi korban pencabulan oleh bapak tirinya BD (40) hingga puluhan kali.

Siswi SMA di Bangka Tengah Dicabuli Ayah Tiri hingga Puluhan Kali
Bangka Pos / Riki Pratama
Kapolsek Koba AKP Andry berfoto bersama tersangka pencabulan Budiman foto diambil Sabtu (21/9/2018) di Mapolsek Koba. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Siswi SMA asal Koba sebut saja Mawar (16) menjadi korban pencabulan oleh bapak tirinya BD (40) hingga puluhan kali.

Aksi cabul pelaku terhadap anak tirinya sudah dilakukan puluhan kali sejak Mei hingga September 2018. Perbuatan pelaku selalu dilakukan saat ibu korban tidak berada di rumah.

Perbuatan tidak senonoh ini akhirnya terungkap setelah korban menceritakan perbuatan memalukan tersebut kepada bibi korban.

Mendengar hal itu bibi Korban segera melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Koba, Rabu (12/9/2018). Mendapatkan laporan itu Personil Polsek Koba segera mengamankan pelaku.

Dalam laporannya korban mengakui bahwa ayah tirinya telah mencabulinya berulang kali, dengan cara memegang alat vital korban dan meraba raba tubuh korban pada saat ibu korban tidak berada di rumah.

Kapolsek Koba AKP, Andri Eko Setiawan kepada wartawan dalam press rilis, Jumat (21/9/2018) mengatakan pihaknya segera melakukan penyelidikan.

" Ia kita tanggap usai adanya laporan dari korban bersama bibiknya yang datang ke Polsek, setelah kita ambil keterangan dan cukup bukti ia kita tetapkan tersangka,"ujarnya

lanjut kapolsek berdasarkan pengakuan pelaku ia mengakui sudah melakukan perbuatan itu sudah puluhan kali sejak Mei 2018.

"Kurang lebih puluhan kali tersangka sudah sering melakukan pencabulan. Aksinya dilakukan pada saat malam dan pagi, ketika ibu kandungnya keluar rumah,"ungkap Kapolsek

Halaman
12
Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved