Buat 1000 Pil Ekstasi di Rumah, Satu Keluarga Mulai dari Ayah, Ibu dan Anak Diamankan Petugas

Empat orang di Perum Sentra Pondok Rajek, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor diamankan petugas karena menyimpan seribu pil ekstasi

Buat 1000 Pil Ekstasi di Rumah, Satu Keluarga Mulai dari Ayah, Ibu dan Anak Diamankan Petugas
Kompas.com
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, CIBINONG - Empat orang di Perum Sentra Pondok Rajek, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor diamankan petugas karena menyimpan seribu pil ekstasi di rumahnya.

Mereka diamankan setelah dilakukan penggerebekan oleh pihak kepolisian dan TNI pada Kamis (20/9/2018) malam.

Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Inf Harry Eko Sutrisno mengatakan bahwa penggerebekan itu berawal dari adanya laporan masyarakat.

"Anggota Babinsa kami mendapat laporan, selanjutnya kami berkoodrinasi dengan polisi untuk melakukan penggerebekan," kata Harry dalam keretangan rilis yang diterima wartawan, Jumat (21/9/2018).

Baca: Ica Ungkap Ini Profesi Teddy Suaminya yang Dekat dengan Lina, Tukang Pijat dan Pembuat Sushi

Ia menuturkan bahwa pihaknya mengamankan UW (40), SD (40), FL (23) dan R (24) yang diduga pembuat sekaligus pengedar narkoba jenis ekstasi tersebut.

Ia juga menjelaskan bahwa keempat orang tersebut masih berhubungan satu keluarga yakni ayah, ibu, anak, dan salah satu anak berinisial R diduga sebagai pengedar.

“Pelaku R ditangkap lebih dulu oleh petugas, kemudian R memberi info sekaligus sebagai petunjuk ke lokasi pembuatannya," kata Harry.

Ia menuturkan bahwa petugas juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa alat mesin pembuat ekstasi, bahan baku ekstasi dan 1.000 butir ekstasi siap edar.

Baca: Reaksi Sule Soal Kabar Mantan Istrinya Akan Segera Menikah dengan Teman Prianya : Siapa yang Tega

Harry juga menjelaskan bahwa penggerebekan ini merupakan hasil pengembangan Unit Narkoba Polres Jakarta Barat.

"Keempat orang ini beserta barang bukti sudah diamankan ke Polres Jakarta Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkas Harry.(*)

Baca: Tak Dapat Mutah, Ternyata Lina Sudah Banyak Dapat Harta dari Sule Mulai Tanah hingga Rumah

Baca: Begini Sosok Rizky Febian di Mata Para Juri Indonesia Idol Junior 2018

Baca: Roro Fitria di Penjara, Rumahnya Dibobol Maling Harta Capai 3 Miliar Hilang, Ini Rinciannya

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Simpan Seribu Pil Ekstasi Di Rumah, Satu Keluarga Di Cibinong Bogor Diamankan Petugas, http://bogor.tribunnews.com/2018/09/21/simpan-seribu-pil-ekstasi-di-rumah-satu-keluarga-di-cibinong-bogor-diamankan-petugas.
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri

Editor: zulkodri
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help