Langkah Pasangan Ramadiansyah/Romadhini Terhenti di Semifinal Bangka Belitung Indonesia Masters 2018

Pasangan Andika Ramadiansyah/Bunga Fitriani Romadhini harus menerima kekalahan dari Nipltphon Phuangphuapet/Savitrree Amitrapai asal Thailand

Langkah Pasangan Ramadiansyah/Romadhini Terhenti di Semifinal Bangka Belitung Indonesia Masters 2018
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Pasangan Andika Ramadiansyah/Bunga Fitriani Romadhini dari Indonesia melawan Nipltphon Phuangphuapet/Savitrree Amitrapai asal Thailand dalam semifinal Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 di GOR Sahabudin Pangkalpinang, Sabtu (22/9/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM - Pasangan Andika Ramadiansyah/Bunga Fitriani Romadhini harus menerima kekalahan dari Nipltphon Phuangphuapet/Savitrree Amitrapai asal Thailand dalam semifinal Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 di GOR Sahabudin Pangkalpinang, Sabtu (22/9/2018).

Pasangan Thailand unggul dalam dua game langsung dengan skor 12-21 dan 15-21. Pada game kedua pasangan Indonesia berhasil unggul sementara.

Beberapa penonton yang tadinya menyemangati pasangan Indonesian ini, turut kecewa atas perolehan pasangan ini.

"Set pertama masih banyak bola mati, di set kedua sudah lebih bagus tapi mungkin lawan dari Thailand lebih perkasa. Sebenernya tadi kalau di set kedua memberikan perlawanan mungkin bisa menang," kata Diyah salah satu penonton.

Pertandingan semifinal ini dimulai sejak pukul 12.00-20.00 dan terbuka untuk umum bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved