Para Riders Honda PCX dan Penyanyi Ibukota Menuju Acara Puncak di Bangka Tengah

Puncak acara Honda PCX Explore Bangka selama tujuh hari non-stop akan dimeriahkan oleh penyanyi ibukota yakni Siti Liza dan beberapa kegiatan seru

Para Riders Honda PCX dan Penyanyi Ibukota Menuju Acara Puncak di Bangka Tengah
Bangkapos/Yudha Palistian
Proses pendirian panggung dan penyusunan perlengakapan rangkaian acara sedang berlangsung dilapangan polsek koba kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (22/9) sekitar pukul 09.10 wib. 

Laporan Wartawan Bangkapos, Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM -- Sabtu (22/9) Touring Honda PCX Explore Bangka, sudah memasuki hari keenam dan sudah melewati jalur Pangkalpinang, Bangka induk, Bangka Barat, Bangka Selatan lalu siap menuju acara puncak pada hari ini dan Minggu (23/9) di Lapangan Polsek Koba Bangka Tengah.

bangkapos.com turut memantau touring Honda PCX dari hari pertama hingga minggu mendatang, sabtu (22/9) sekitar pukul 08.00 wib para riders menuju pangkalpinang dari Bangka Selatan.

Person In Charge (PIC) Uji Ketangguhan Honda PCX Tujuh Hari Nonstop, Muhammad Fadhillah, mengatakan berdasarkan diskusi dengan PT Asia Surya Perkasa melalui Main Dealer Honda wilayah Pangkalpinang hari ini menyelesaikan kunjungan semua dealer di Pangkalpinang sebab belum semua terlampaui dan setelah itu menuju acara puncak di Bangka Tengah.

Puncak acara Honda PCX Explore Bangka selama tujuh hari non-stop akan dimeriahkan oleh penyanyi ibukota yakni Siti Liza dan beberapa kegiatan seru lainnya.

Berdasarkan acara yang telah disusun oleh pihak Manajemen Main Dealer Honda Pangkalpinang ada beberapa kegiatan seperti Meet and Great Guest Star, Sing a song competition, School Got Talent, Mobile Legend dan Service Ekonomi.

Lalu untuk melihat kegiatan seru lainnya, pihak Honda Babel akan memberikan giveaway selama puncak acara berlangsung kelak, caranya dengan mengikuti akun instagram honda yaitu @TunasHondaBabel.

Saat ini di lapangan polsek koba kabupaten Bangka Tengah, proses pendirian panggung dan penyusunan perlengkapan rangkaian acara sedang berlangsung.

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help