Rudianto Tjen Pastikan Distribusi PKH Tepat Sasaran

Program Pemerintah Pusat akan didistribusikan untuk masyarakat Bangka Belitung. Rudianto Tjen juga siap memastikan pembagian PKH tepat sasaran.

Rudianto Tjen Pastikan Distribusi PKH Tepat Sasaran
Ist
Rudianto Tjen 

BANGKAPOS.COM --  Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen memastikan bahwa Program Keluarga Harapan (PKH) yang menjadi program Pemerintah Pusat akan didistribusikan untuk masyarakat Bangka Belitung. Rudianto Tjen juga siap memastikan pembagian PKH tepat sasaran.

“PKH merupakan program pemerintah Jokowi, jadi saya sebagai Anggota DPR RI Dapil Babel, sudah pasti harus memastikan warga Babel yang kurang mampu mendapatkan PKH tersebut,” ungkap Rudianto Tjen.

Menurut Rudianto Tjen, PKH sangat membantu masyarakat yang kurang mampu lebih meningkat kesejahteraannya. Dirinya menegaskan siap mengawal pembagian Kartu PKH tersebut.

“Ini kan program pemerintah, tugas saya adalah controlling (pengawasan), jadi saya akan pastikan warga dapat semua,” kata Rudianto Tjen.

Rudianto Tjen yang juga merupakan Wakil Bendahara Umum PDIP sangat mengapresiasi PKH dan Bansos dari pemerintah pusat untuk warga Babel. Menurutnya, PKH merupakan salah satu program Jokowi yang sangat dirasakan manfaatnya.

“Saya sangat mengapresiasi betul program PKH dari Jokowi. Program ini juga sangat dirasakan betul manfaatnya bagi masyarakat Babel,” jelas Rudianto Tjen.

Rudianto Tjen juga berharap agar masyarakat juga menjadi pengawas dalam pendistribusian PKH tersebut. Apalagi, Presiden Jokowi juga akan menambah jumlah PKH tersebut. (adv/O1)

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved