Rudianto Tjen Siap Kawal Kebijakan Pemberian Beasiswa Kuliah Gratis

Upaya Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen dalam mencerdaskan anak Babel, yakni dengan mengawal kebijakan pemerintah pusat

Rudianto Tjen Siap Kawal Kebijakan Pemberian Beasiswa Kuliah Gratis
istimewa
Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen 

BANGKAPOS.COM  --  Upaya Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen dalam mencerdaskan anak Babel, yakni dengan mengawal kebijakan pemerintah pusat untuk menyediakan program beasiswa kuliah gratis bagi masyarakat kurang mampu di Babel.

Menurut Rudianto Tjen, pendidikan merupakan salah satu aspek penting dalam memajukan sebuah daerah. Untuk itu, Rudianto Tjen akan memperjuangkan kebijakan tersebut.

“Anak Babel harus kuliah, banyak program beasiswa dari pemerintah pusat untuk masyarakat yang kurang mampu. Tinggal kita kawal,” jelas Rudianto Tjen.

Wakil Bendahara Umum PDIP, Rudianto Tjen memang dikenal sebagai figur yang merakyat dan peduli terhadap pendidikan. Sejak tahun 2002, Rudianto Tjen telah menjadi orang tua asuh untuk membantu pelajar yang kurang mampu.

“Saya telah lakoni peran jadi orang tua asuh sejak 2002 lalu sampai sekarang,” ungkap Rudianto Tjen.

Rudianto Tjen juga telah menyiapkan beasiswa gratis dari dirinya untuk para pelajar berprestasi ke tingkat perguruan tinggi.

“Syaratnya harus juara satu, dua dan tiga di kelasnya,” kata Rudianto Tjen (adv/O1)

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved