Syahrini Blak-blakan Ungkap Alasannya Belum Menikah di Usia Kepala Tiga

Di sela-sela konsernya, penyanyi Syahrini (36) pun membeberkan mengapa dirinya sampai saat ini belum menikah.

Syahrini Blak-blakan Ungkap Alasannya Belum Menikah di Usia Kepala Tiga
Kompas.com
Penampilan Syahrini pada konsernya yang bertajuk Journey of Syahrini. 

BANGKAPOS.COM  - Di sela-sela konsernya yang bertajuk 'Journey Of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKatulistiwa', penyanyi Syahrini (36) pun membeberkan mengapa dirinya sampai saat ini belum menikah.

Syahrini mengungkapkan bahwa ada tiga alasan mengapa dirinya belum dipinang oleh seorang pria. Semua ada pada adik kandungnya dan juga sang manajer, Aisyahrani.

"Tiga Alasan kenapa saya masih sendiri. Pertama, saya fokus sama karir. Yah terbukti sampai saat ini," kata Syahrini diatas panggung 'Journey Of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKatulistiwa', di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selayan, Kamis (20/9/2018) malam.

Alasan yang kedua, Syahrini mengatakan bahwa ia tidak mau mendapatkan lelaki, yang memang bisa membuatnya tidak bahagia.

"Saya memilih pasangan yang tepat dan siap menemani hidup saya," ucapnya.

 Alasan yang terakhir dikatakan Syarini adalah Aisyahrani, yang dianggapnya terlalu protektif dalam kehidupan asmara penyanyi yang memiliki nama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani.

"Ketiga, karena adik saya. Dia (Aisyahrani) yang suka melarang saya ini itu. Termasuk kekasih," ungkapnya.

"Dulu mau punya pacar diatur, mau kencan diatur, jangan-jangan malam pertama diatur," tambahnya yang membuat para penonton tertawa.

Akan tetapi, lanjut Syahrini, ia berterima kasih dengan Aisyahrani. Karena protektifnya itu, Syahrini menjadi selebriti tanah air yang besar dan terpandang di industri musik Indonesia.

"Tapi dia (Aisyahrani) yang menjadikan saya menjadi penyanyi saat ini. Dia adik dan manajer saya. Aisyahrani diamanatkan oleh papah saya, disuruh protektif untuk menjaga saya. Amanat itu dilakukan dengan baik, terbukti saya tidak menikah-nikah," ujar Syahrini. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help