TIga Korban Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Desa Kacung, Bekerja Sebagai Buruh Harian

Kasatlantas Polres Bangka Barat menjelaskan korban kecelakaan di Jalan Raya Pangkalpinang Muntok atau tepatnya di Desa Kacung berjumlah tujuh orang

TIga Korban Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Desa Kacung, Bekerja Sebagai Buruh Harian
Facebook ThaNty HeRy
Foto kecelakaan di Desa Kacung yang menewaskan tiga orang, 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM -- Keterangan dari Kasatlantas Polres Bangka Barat menjelaskan korban kecelakaan di Jalan Raya Pangkalpinang Muntok atau tepatnya di Desa Kacung berjumlah tujuh orang, tiga diantaranya meninggal dunia.

Korban meninggal diketahui bernama Mantri (25) warga Sungailiat sehari-hari bekerja sebagai buruh harian, Ateng (18) juga warga Sungailiat dan berpofesi buruh harian dan Riski (19) Sungailiat operator PC.

" Mereka ini datang dari arah Sungailiat menuju Muntok menggunakan mobil Calya warna putih. Di desa Kacung mobil yang dikemudikan saudara Mantri ini menabrak pembatas jalan," sebut Kasat Lantas AKP Jhon Piter Tampubolon seizin Kapolres Bangka Barat, Sabtu (22/9)

Adapun korban yang selamat dilanjutkannya, Ade Septian (21), Angga (18), Gilang (18) warga Muntok yang bekerja sebagai buruh harian, serta Gocap (25) Sungailiat buruh harian.

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved