Hari Pertama Kampanye, KPU Babel Gelar Deklarasi Kampanye Damai

KPU Provinsi Bangka Belitung, Minggu (23/9/2019) menggelar deklrasi kampanye damai di Taman Mandara, Pangkalpinang.

Hari Pertama Kampanye, KPU Babel Gelar Deklarasi Kampanye Damai
Bangka Pos / Hendra
Penandatanganan deklarasi kampanye damai yang digelar oleh KPU Babel di Taman Mandara, Pangkalpinang, Minggu (23/9/2018) sekaligus menandai dimulainya kampanye pemilu 2019. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- KPU Provinsi Bangka Belitung, Minggu (23/9/2019) menggelar deklarasi kampanye damai di Taman Mandara, Pangkalpinang.

Deklarasi tersebut kata Ketua KPU Babel, Davitri sekaligus menandakan dimulainya kampanye pemilu 2019. Kampanye akan dimulai dari 23 September 2018 sampai 13 April 2019.

“Tidak hanya di Bangka Belitung, sesuai dengan surat edaran KPU RI disampaikan ke seluruh KPU Provinsi di Indonesia diminta untuk menggelar deklarasi kampanye damai,” kata Davitri kepada bangkapos.com.

Hadir dalam deklrasi tersebut, jajaran KPU Bangka Belitung, Kapolda Kep. Babel, Brigjen Pol. Syaiful Zahri, Bawaslu, serta pengurus dan simpatisan partai politik dan anggota DPD RI dapil Babel.

Lanjut Davitri, dalam deklrasi damai yang digelar di hari pertama kampanye mengambil tempat kampanye anti sara, anti hoax (berita bohong--red) dan anti money politic.

“Seluruh partai politik peserta pemilu dan DPD RI kita minta untuk hadir. Mereka juga kita minta untuk menandatangani kesepakatan deklrasi damai,” pungkas Davitri.(*)

Penulis: Hendra
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help