Hj Susanti Eryani Kembali Terpilih Sebagai Ketua STIH Pertiba Masa Bakti 2018-2022

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pertiba kembali memilih pucuk kepemimpinan masa bakti 2018-2022.

Hj Susanti Eryani Kembali Terpilih Sebagai Ketua STIH Pertiba Masa Bakti 2018-2022
Ist
Ketua Yayasan Pertiba, Dr Abdullah Mahdi, SE MM melantik Ketua STIH Pertiba Masa Bakti 2018-2022 Hj Susanti Eryani di Aula STIH Pertiba Pangkalpinang, Rabu (5/9). 

BANGKAPOS.COM--SekolahTinggi Ilmu Hukum (STIH) Pertiba kembali memilih pucuk kepemimpinan masa bakti 2018-2022. Periode kali ini Hj Susanti kembali menakhodai STIH Pertiba Pangkalpinang.

Peresmian pucuk kepemimpinan ini ditandai de­ngan pelantikan Ketua STIH Pertiba, Hj Susanti Eryani SH MHum yang dilaksanakan tanggal 5 September 2018 lalu di Aula STIH Pertiba.

Ketua STIH Pertiba Hj Susanti Eryani dilantik oleh Ketua Yayasan Pertiba, Dr Abdullah Mahdi, SE MM melalui Surat Keputusan No.01/KPTS/YAPERTIBA/IX/8 Tentang Pengangkatan Ketua STIH Yayasan Perguruan Tinggi Bangka Masa Bakti Tahun 2018-2022.

Terpilihnya kembali Hj Susanti ini melalui proses sesuai aturan yang berlaku. Setelah dilakukan pemilihan oleh senat dan dosen yang dilaksanakan tanggal 21 Agustus 2018 lalu, yang selanjutnya senat mengusulkan hasil pemilihan tersebut kepada Pengurus Yayasan Pertiba.

Tentunya pertimbangan senat memilih kembali de­ngan berbagai aspek di antaranya capaian atas masa jabatan sebelumnya serta mempertimbangkan kebutuhan sekolah tinggi dengan periode yang akan datang akan banyak yang harus dicapai terutama peningkatan kualitas lulusan serta pelaksanaan Good University Governance.

Selanjutnya dalam mendukung pelaksanaan program kerja Ketua STIH Pertiba dilakukan juga pelantikan Penjabat Wakil Ketua seba­nyak tiga orang di antaranya Yandi, SH MM sebagai Wakil Ketua Bidang Akademik, Sri Yuliana, SH MH sebagai Wakil Ketua Bidang Administrasi Umum, Keuangan dan Perencanaan dan Eko Riyadi, SH MH sebagai Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama.

Selama kepemimpinannya, Hj Susanti memiliki beragam program kerja demi memajukan STIH Pertiba kedepan. Di antaranya, peningkatan tata kelola kampus, pengembangan dosen, peningkatan kualitas lulusan, membangun kerjasama dengan berbagai komponen, peningkatan kemanfaatan kampus oleh mahasiswa melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Dengan kepemimpinan yang baru, akreditasi yang saat ini B supaya meningkat menjadi A. Kita menjadi kampus pilihan pertama di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan pada akhirnya kita menjadi kampus predikat terbaik. Saya berterimakasih kepada yayasan dan senat yang telah menitipkan amanah ini. Tentunya akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya penuh rasa tanggung jawab dan bersi­nergi dengan berbagai komponen khususnya pemerintah baik pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten/kota,” kata Hj Susanti.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved