Ihsan Maulana Raih Gelar Perdana di Bangka Belitung Indonesia Masters 2018

Tunggal putra Ihsan Maulana berhasil memenangkan pertandingan final Bangka Belitung Indonesia Masters 2018

Ihsan Maulana Raih Gelar Perdana di Bangka Belitung Indonesia Masters 2018
Bangka Pos / Krisyanidayati
Ihsan Maulana 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tunggal putra Ihsan Maulana berhasil memenangkan pertandingan final Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 melawan Lin Yu Hsien dari Taipei di GOR Sahabudin Pangkalpinang, Minggu (23/9/2018).

Ihsan unggul dalam dua permainan dengan skor 21-17 dan 23-21. Pertandingan yang berlangsung kurang dari 60 menit ini sempat membuat para penonton gugup dengan skor yang beda tipis.

"Yang pertama Alhamdulillah, Allah kasih kelancaran dan kemudahan, untuk tadindi lapangan dari pertama saya yakin dan fokus point demi poin. Di set kedua agak blank sedikit fokusnya sampe ragu di depan net tapi bisa mengatasi sampai akhir," kata Ihsan saat konferensi pers.

Ihsan menyebutkan ini gelar pertama yang diraihnya setelah dalam beberapa pertandingan yang belum berhasil.

"Kemenangan ini sangat berharga, ini gelar pertama saya, dari sebelumnya saya hanya ada di posisi runner-up up akhirnya bisa mendapatkan gelar. Di set kedua memang sempat kehilangan sedikit fokus kareja suara, saya jadi fokus ke penonton bukan ke permainan tapi ini bisa diatasi," tambahnya.

Ia juga menyampaikan terimakasihnya atas dukungan para suporter dan masyarakat Babel yang telah datang dan memberikan dukungan langsung.

"Saya mengucapkan terimakasih masyarakat Babel yang udah datang dan menyaksikan dari awal sampai akhir, hari ini luar biasa GOR sampe full gitu," katanya. (*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved