Kepala Dindikbud Pangkalpinang Aresiasi Lomba Menggambar dan Mewarnai Nestle Koko Krunch

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pangkalpinang Eti Fahriaty mengapreasiasi lomba menggambar dan mewarnai yang digelar oleh Nestle Koko Krunch

Kepala Dindikbud Pangkalpinang Aresiasi Lomba Menggambar dan Mewarnai Nestle Koko Krunch
Bangka Pos / Dedy Qurniawan
Kepala Dindikbud Pangkalpinang, Eti Fahriaty saat memberikan sambutan pada lomba menggambar dan mewarnai Koko Olimpiade yang digelar Nestle Koko Krunch di GOR Kacangpedang, Pangkalpinang, Minggu (23/9/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pangkalpinang Eti Fahriaty mengapreasiasi lomba menggambar dan mewarnai yang digelar oleh Nestle Koko Krunch di GOR Kacangpedang, Pangkalpinang, Minggu (23/9/2018). Menurut dia, kegiatan seperti ini membantu pemerintah dalam mendukung tumbuh kembang kreativitas siswa.

"Jadi saya sangat mendukung dan menyambut luar biasa. Ini sangat membantu kami, pemerintah, yang tidak memiliki dana khusus untuk seperti ini," ucap Etin di GOR Kacangpedang.

Karena penting, Eti meluangkan waktunya untuk hadir memberikan sambutan pada acara ini. "Agar anak-anak kita punya wadah, tempat, untuk menuangkan kreasi mereka," ujarnya..

Dalam sambutannya, Eti juga menyebut lomba ini sebagai hal yang positif untuk mengisi hari libur. Dia berterima kasih kepada para orangtua yang telah mendampingi anak-anak mereka pada lomba ini.

Menurut dia, lomba serupa juga perlu mendapat dukungan dari sekolah-sekolah. "Semoga sinergi dengan perusahaan-perusahaan dengan dinas pendidikan seperti ini dapat terus berlanjut. Sehingga nanti dapat membuat pendidikan Pangkalpinang terus maju dan terus mengukir prestasi yang berkualitas," ucapnya.

Sebelumnya, sekitar 1200 anak-anak memenuhi lapangan GOR Kacangpedang, Pangkalpinang, Minggu (23/6/2018) pagi. Didampingi para orangtua, mereka hadir mengikuti loma mewarnai dan menggambar Koko Olimpiade yang digelar oleh Nestle Koko Krunch.

Area Sales Manager PT Nestle Indonesia Reza Pahlawan mengatakan, lomba ini digelar untuk menumbuhkembangkan sportivitas dan kreativitas. Nilai-nilai positif dari tumbuh kembang anak itu dirangsang lewat lomba yang menuntut kedisiplinan atas waktu dan kreativitas sekaligus.

"Ini akan membangkitkan nilai-nilai sportivitas dan kreativitas. Kami harapkan acara seperti ini dapat melahirkan generasi-genarasi yang positif dari Bangka untuk Indonesia," kata Reza kepada Bangka Pos, Minggu (23/9/2018).(*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved