Ketua STIH Pertiba, Hj Susanti Eryani SH MHum Melantik Tiga Orang Wakil Ketua STIH Pertiba

Hj Susanti Eryani SH MHum melantik tiga orang Wakil Ketua STIH Pertiba guna membantu program kerja Ketua STIH Pertiba masa bakti 2018-2022

Ketua STIH Pertiba, Hj Susanti Eryani SH MHum Melantik Tiga Orang Wakil Ketua STIH Pertiba
Ist
Ketua STIH Pertiba Hj Susanti Eryani SH MHum melantik tiga Wakil Ketua STIH Pertiba Masa Bakti 2018-2022 di Aula STIH Pertiba Pangkalpinang, Kamis (13/9). 

BANGKAPOS.COM--KETUA STIH Pertiba, Hj Susanti Eryani SH MHummelantik tiga orang Wakil STIH Pertiba'>Ketua STIH Pertiba guna membantu program kerja STIH Pertiba'>Ketua STIH Pertiba masa bakti 2018-2022, tanggal 13 September 2018 lalu di Aula STIH Pertiba Pangkalpinang.

Tiga wakil ketua yang dilantik sesuai dengan Surat Keputusan tentang pengangkatan Tiga wakil ketua, yang menjabat wakil tersebut di antaranya Yandi, SH MM sebagai Wakil Ketua Bidang Akademik, Sri Yuliana, SH MH sebagai Wakil Ketua Bidang Administrasi Umum, Keua ngan dan Perencanaan dan Eko Riyadi, SH MH sebagai Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama.

Ketua STIH Pertiba, Hj Susanti Eryani menyebutkan wakil ketua yang terpilih ini berdasarkan kompetensi dan dedikasi terhadap pengembangan perguruan tinggi.

Yandi, SH MM selaku Wakil Ketua Bidang Akademik memiliki program kerja kedepan diantaranya pencapaian target Magister Akreditasi B.

Selain itu pembenahan akademik penyesuaian dengan kurikulum sesuai Peraturan Kemenristek 44 2015 Tentang Sistem Pendidikan Nasional, peningkatan pelayanan bagi mahasiswa dari manual menjadi secara online.

Selanjutnya, memperbanyak penelitian dosen dan mahasiswa di jurnal Nasional dan Internasional, pengabdian ke masyarakat guna untuk pencapaian dari Akreditasi B ke Akreditasi A.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pimpinan yang telah mempercayakan saya kembali menjadi wakil ke tua yang kedua kalinya dan saya akan mengemban amanah yang diperca yakan. Semoga STIH Pertiba lebih baik kedepannya," kata Yandi.

Sedangkan Sri Yuliana, SH MH dengan jabatan Wakil Ketua Bidang Administrasi Umum, Keuangan dan Perencanaan juga mengucapkan terimakasih kepada STIH Pertiba'>Ketua STIH Pertiba yang telah mempercayakan amanah ini kepadanya.

"Saya akan berusaha untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," tutur Sri Yuliana.

Sementara Eko Riyadi, SH MH dengan jabatan sebagai Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama menargetkan lulusan mahasiswa STIH Pertiba menjadi lulusan yang profesional dan pencapaian Akreditasi B menjadi Akreditasi A.

Disamping itu ia memiliki program kerja lainnya seperti mening katkan program yang mendukung pencapaian target diantaranya meningkatkan kegiatan kemahasiswaan seperti mengikuti lomba peradilan semu, lomba ilmiah dan debat ilmiah.

Sedangkan peningkatan di bidang kerjasama menjalin kerjasama dengan pemerintah dan swasta baik dalam negeri dan luar negeri. Seperti di luar negeri, STIH Pertiba sebelumnya pernah bekerjasama dengan universitas negeri Malaysia.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pembinaan yayasan, pengurus yayasan, ketua yang terpilih, seluruh dosen, staf dan civitas akademik," kata Eko Riyadi.

Eko Riyadi berharap agar semua pemangku kepentingan dapat mendukung semua program tersebut.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved