Mehoa Ungkap Penundaan Pelaksanaan Porprov V Bukan Karena Pilkades Saja, Tetapi Faktor Ini

Tertundanya Poprov V di Bangka Tengah bukan karena faktor adanya jadwal pemilihan kepala desa secara serentak saja. Namun ada faktor lain

Mehoa Ungkap Penundaan Pelaksanaan Porprov V Bukan Karena Pilkades Saja, Tetapi Faktor Ini
Istimewa
Komisi 1 DPRD Bangka Tengah yang diketuai oleh Mehoa bersama dengan KONI Bangka Tengah telah bertemu langsung dengan pihak KONI pusat dalam upaya konsultasi terkait persiapan pelaksanaan Porprov 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Ditundanya penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V di Bangka Tengah ternyata mendapat perhatian Ketua Komisi I DPRD Bangka Tengah, Mehoa.

Menurut Politisi PDIP ini tertundanya Poprov V di Bangka Tengah bukan karena faktor adanya jadwal pemilihan kepala desa secara serentak saja. Namun ada faktor lain satu di antaranya karena belum siapnya panitia dalam pelaksanaan Porprov menjadi alasan tertundanya pekan olahraga Provinsi ini.

Mehoa melihat masih banyaknya venue yang belum selesai dikerjakan menjadi faktor utamanya.

"Bukan karena Pilkades saja tetapi memang persiapannya juga kurang itu tidak boleh kita tutupi, pastinya belum siap, ada rencana di tunda bukan karena Pilkades saja tetapi karena belum siap,"kata Mehoa kepada wartawan, Minggu (23/9/2018)

Selain itu, Mehoa memberikan contoh ada dua venue yang sampai saat ini belum selesai pembangunanya, yakni venue kolam renang dan Gor Bulutangkis, yang kemungkinan tidak akan selesai tepat pada waktunya.

"Ini sudah memasuki akhir September, sementara pembangunan venue belum selesai, seperti kolam renang dan badminton, apa mau dikata lagi, itu tidak akan selesai melihat waktunya, apalagi melihat faktor cuaca seperti ini,"ungkapnya

Ia menambahkan dengan akan diundurnya pelaksanaan Porprov V nanti, diharapkan tidak ada dampak negatif dan kurang maksimalnya dalam pelaksanaanya.

"Kalau sudah diundur dengan alasan itu tadi, semoga ada kebaikan positif dan kita harus maklumi jangan sampai nanti ada jeleknya anggaran sudah di sahkan dan ini memang ujian untuk KONI,"lanjutnya

Mehoa juga membandingkan, dengan Kabupaten sebelumnya yang pernah menyelenggarakan Porprov yakni di Belitung yang anggaranya lebih sedikit dari Bateng tetapi bisa berjalan baik.

Halaman
12
Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help